Minggu, 29 September 2019

TEPATNYA RAMALAN VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: BENCANA ASAP DAN KEKISRUHAN POLITIK


TEPATNYA RAMALAN VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: BENCANA ASAP DAN KEKISRUHAN POLITIK.
.
Ivan Taniputera.
23 September 2019.
.
Baru-baru ini bencana kabut asap sedang melanda negara kita. Selain itu, kita mendengar pula mengenai kekisruhan politik. Ternyata itulah makna visi atau penglihatan saya, tertanggal 5 September 2019, yang saya tuangkan dalam artikel tanggal 6 September 2019 berjudul VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 5 SEPTEMBER 2019 (link: https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2019/09/visi-atau-penglihatan-tanggal-5.html).
.
Pada penglihatan tersebut saya menyaksikan sosok-sosok berwarna hitam sedang keluar dari kabut. Ternyata visi dan penglihatan terkait kabut tersebut mengacu pada bencana kabut asap yang terjadi akhir-akhir ini.
.

 
.
Visi atau penglihatan di atas juga dapat mengacu pada kekacauan politik yang terjadi akhir-akhir ini.
.
Dengan demikian, visi atau penglihatan saya itu sungguh tepat adanya. Namun semua itu bukanlah kehebatan saya. Yang penting adalah kita berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar bencana kabut asap ini segera berakhir dengan tuntas. Kita berdoa pula agar segenap permasalahan segera teratasi. Dunia ini agar aman dan damai serta dijauhkan dari segenap bencana. 
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.