Jumat, 20 September 2019

VISI ATAU PENGLIHATAN 19 SEPTEMBER 2019


VISI ATAU PENGLIHATAN 19 SEPTEMBER 2019.
.
Ivan Taniputera.
19 September 2019.
.
Sebenarnya, visi atau penglihatan ini sudah saya dapatkan beberapa hari lalu. Meskipun demikian, karena tidak memahami maknanya, maka saya biarkan saja berlalu. Tetapi anehnya, visi atau penglihatan tersebut terus muncul selama beberapa hari. Seolah-olah merupakan petunjuk agar saya menggambarkannya. Itulah sebabnya, karena tidak begitu sulit, maka hari ini saya menuangkannya dalam bentuk gambar. Berikut adalah hasilnya.
.
 
.
Pada visi atau penglihatan tersebut, nampak lingkaran seperti cincin berwarna emas. Hanya saja seperempat bagiannya berupa titik-titik aneka warna seperti gambar di atas. Saya belum mengetahui apa maknanya. Namun nampaknya, itu mirip sebuah logo suatu organisasi atau perusahaan. Mungkin juga sesuatu yang lain. Meski belum mengetahui maknanya, yang penting saya sudah menggambarkannya. Silakan jika terdapat pembaca yang mencoba menyarankan apa maknanya.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.