Selasa, 12 Mei 2020

KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN SAYA MENGENAI MENDAPATKAN JODOH DI TAHUN INI

KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN SAYA MENGENAI MENDAPATKAN JODOH DI TAHUN INI.
.
Ivan Taniputera.
11 Mei 2020.
.
Salah seorang sahabat dan klien memberikan kesaksian mengenai tepatnya ramalan saya mengenai perjodohannya, dimana ia benar-benar mendapatkan jodoh pada tahun ini.
.
Berikut ini adalah kesaksiannya.
.
 
.
 
.
Transkripsi:
.
KLIEN:
ramalan nya bener2 oom..kmaren sempet kuatir karena corona susah meluaskan lingkup buat jodoh..ini malah ketemu keluarga besar (sepupu,adik dan mama nya) yg berusaha jodohin sm anak nya
wfh ketemu nya melalui game
saya pasang yg gambar bebek mandarin dua jg buat booster.
.
SAYA:
Wah luar biasa. Saya ramal bagaimana waktu itu? Saya tidak ingat soalnya
.
KLIEN:
dua2 nya ttg jodoh..kartu penyihir dan nostradamus
di kartu penyihir hrs perluas relasi
di kartu nostradamus dah bener di bilang nya
cm kan ada corona susah keluar ketemu orang
malah melalui game
.
SAYA:
Oh oke nanti saya lihat lagi di arsip. Saya doakan sukses perjodohannya. Apakah boleh saya buatkan artikel?
.
KLIEN:
boleh oom
silahkan
saya terima kasih bgt oom
.
SAYA:
Baik sama2. Saya doakan bisa langgeng hingga pernikahan.
.
Setelah membongkar arsip saya, maka itu ramalan dengan metoda Kartu Nostradamus Yang Hilang. Pada arsip tertanggal 29 Februari 2020 itu saya meramalkan:
.
“Logikanya, jika kartu-kartu seperti ini sudah muncul, maka tidak lama lagi Anda akan dapat berjumpa dengan jodoh Anda. Paling tidak pada tahun ini juga.”
.
Berdasarkan kesaksian di atas, sahabat itu pada mulanya merasa ragu karena adanya wabah saat ini membuatnya sulit meluaskan lingkup pergaulannya. Namun ternyata ramalan itu sungguh tepat. Semua itu bukanlah kehebatan saya, melainkan metoda Ramalan Kartu Nostradamus Yang Hilang telah membuktikan keakuratannya.
.
Sahabat itu juga menyebutkan mengenai gambar bebek Mandarin karya saya yang dapat menjadi penguat (booster). Berikut ini adalah gambar yang dimaksud. Para pembaca boleh mencoba menggunakan gambar tersebut juga.
.
 
.
Kita dapat menarik beberapa pelajaran berharga dari kesaksian ini. Dengan berbagi kesaksian berharga ini, sahabat tersebut telah menabur pahala kebajikan luar biasa. Kita dapat menarik pelajaran berharga sebagai berikut.
.
Kita tidak boleh berputus asa. Bagaimana pun keadaan yang dialami, kita harus tetap optimis dan berusaha. Kita harus tetap rajin dan yakin bahwa sikap pantang mundur itu akan membuahkan sesuatu. Kita hendaknya tidak mudah menyerah. Jalan pasti tersedia bagi mereka yang mau terus berusaha. Jangan lupa pula senantiasa berbuat kebajikan. Jalan yang kita lalui akan bertambah terang. Berbagi kesaksian yang bermanfaat seperti ini juga merupakan upaya menabur kebajikan, karena banyak orang akan memperoleh manfaatnya. Banyak orang akan termotivasi semangatnya.
.
Berdasarkan kesaksian ini, kita juga dapat menyadari bahwa jodoh mungkin dijumpai di tempat-tempat yang tidak terduga. Itulah sebabnya, kita harus senantiasa kreatif dalam upaya meluaskan pergaulan kita. Meski tidak berjumpa jodoh, tetapi paling tidak kita dapat memperbanyak sahabat atau kenalan. Siapa tahu kelak dapat dibangun relasi yang saling menguntungkan. Bagi yang belum berjumpa jodoh hendaknya tidak berputus asa.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum
.