Minggu, 24 Mei 2020

KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN UANG LOGAM KEBERUNTUNGAN TAHUN 2020 TENTANG PEKERJAAN

KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN UANG LOGAM KEBERUNTUNGAN TAHUN 2020 TENTANG PEKERJAAN
.
Ivan Taniputera.
25 Mei 2020.
.
Saya baru saja mendapatkan pesan lewat inbox facebook dari seorang sahabat dan klien mengenai tepatnya ramalan saya. Berikut ini adalah kesaksiannya.
.

.
Transkripnya adalah seperti di bawah ini:
.
KLIEN:
malem oom ivan..bener oom kmaren2 awal taon ada yg nawarin kerjaan n kebetulan kondisi suasana di kantor lg ga bagus..tp di pikir2 akhir nya memutuskan stay yg trrnyata ada kejadian corona bgini yg omitohud kantor msh berusaha ksh full walopun wfh
terima kasih oom ivan buat masukan nya..jd peta buat saya rambu2 agar ga salah jalan or keputusan buruk
.
SAYA:
Sama2. Senang bisa bermanfaat
Saya izin buat artikel ya
.
KLIEN:
ok oom
.
Pada ramalan saya menyebutkan mengenai adanya godaan pada tahun ini atau 2020 sebagai berikut:
.
“Godaan itu dapat pula berupa Anda merasa bahwa apa yang Anda peroleh itu tidak memadai. Dengan kata lain, Anda merasa kurang puas dengan apa pun yang Anda peroleh. Padahal sebenarnya, apa yang Anda dapatkan itu sudah baik. Godaan berupa rasa tidak puas itulah yang mengakibatkan Anda lalu bersikap terburu-buru dan ambisius. Tetapi akibatnya, justru Anda kehilangan lebih banyak. Penting sekali untuk merasa puas dengan hasil yang sudah ada sambil pada saat bersamaan berpikir bagaimana meningkatkannya.”
.
Dengan demikian, ramalan itu menyatakan bahwa lebih baik bertahan di perusahaan lama. Berdasarkan pesan inbox yang disampaikan sahabat itu, apa yang saya ramalkan tersebut sungguh tepat adanya. Berdasarkan hal ini, kita dapat menarik teladan sebagai berikut. Kita perlu mempertimbangkan masak-masak sebelum berpindah pekerjaan. Jangan terburu-buru. Bila kita merasa pekerjaan kita saat ini kurang baik, perlu direnungkan apakah benar begitu, ataukah hanya perasaan kita saja. Jangan-jangan pekerjaan kita saat ini sudah sangat baik, sehingga sulit menemukan yang lebih baik lagi. Jangan terburu-buru dalam menyimpulkan atau memutuskan sesuatu.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum