Rabu, 29 April 2020

FENGSHUI: BAGAIMANAKAH RUMAH YANG SULIT AIR?

FENGSHUI: BAGAIMANAKAH RUMAH YANG SULIT AIR?
.
Ivan Taniputera.
28 April 2020.

.
.
Seseorang menanyakan pada saya, bagaimanakah Fengshui di rumah yang sulit air? Ini merupakan pertanyaan Fengshui yang sangat mendasar. Kita perlu kembali pada dasar ilmu Fengshui. Kata Fengshui (風水) sendiri terbentuk dari Feng (風) yang berarti “angin” dan Shui (水) yang berarti “air.” Menurut sejarahnya, ilmu ini awalnya dipergunakan untuk mencari lokasi hunian yang ideal. Salah satu kriteria lokasi pemukiman yang ideal adalah berada di dekat air. Kita mengetahui bahwa pada zaman dahulu dan sekarang, air merupakan sesuatu yang sangat penting. Namun masyarakat agraris memerlukan banyak air untuk memungkinkan kegiatan pertanian. Itulah sebabnya, lokasi yang mudah mendapatkan air merupakan sesuatu yang baik.
.
Kembali pada pertanyaan di atas, maka jawabannya adalah kondisi sulit air akan mengurangi kualitas Fengshui rumah tersebut. Tersedianya air merupakan sesuatu yang sangat penting menurut ilmu Fengshui. Lalu apakah yang harus dilakukan? Solusinya adalah perlu membuat sumur guna memenuhi sumber air bagi rumah tersebut. Tentu saja lokasi dan waktu pembuatan sumur juga harus diperhitungkan dengan baik.
.
Berdasarkan pengalaman selama ini, saya mendapati bahwa penghuni rumah yang sulit air kebanyakan juga mengalami kesulitan dalam hal keuangan. Selain itu, beberapa juga kesulitan mempunyai anak. Namun ini adalah pengalaman saya saja.
.
Itulah sebabnya, saya menyarankan bahwa salah satu kriteria penting sebelum membeli rumah adalah memeriksa terlebih dahulu bagaimana ketersediaan air di tempat tersebut.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum