Rabu, 15 April 2020

KESAKSIAN: REKAN KERJA YANG BERNIAT KURANG BAIK TERUSIR SETELAH MENGGUNAKAN KAOS KEBERUNTUNGAN RANCANGAN SAYA

KESAKSIAN: REKAN KERJA YANG BERNIAT KURANG BAIK TERUSIR SETELAH MENGGUNAKAN KAOS KEBERUNTUNGAN RANCANGAN SAYA.
.
Ivan Taniputera.
16 April 2020.
.
Saya baru saja menerima kesaksian dari seorang klien mengenai rekan kerjanya yang berniat kurang baik terusir setelah ia menggunakan kaos bergambar simbol keberuntungan rancangan saya. Berikut ini adalah kaos yang dipesannya.
.
 
.
Berikut ini adalah kesaksiannya.
.
.
Transkrip:
.
KLIEN:
Ada koh dan dahsyat bgt.
Orangnyabdipecat dgn tdk terhormat. Dideportasi pula ke XXX.
.
SAYA:
Wah luar biasa! Boleh cerita sedikit? Mau saya jadikan artikel.
.
KLIEN:
Awalnya saya kurang bgtu percaya dan lebih condong santai aja dalam menggunakan kaos dari koh Ivan. 
 
Saya bekerja di salah satu perusahaan PMA dgn tugas sebagai pimpinan marketing, pasti banyak strategi dan cara yg perlu saya olah dgn tim dibawah agar omset naik. Tapi ada salah satu orang kepercayaan owner dan dari negri XXX pula yg sering protes dan banyak nanya mengenai strategi saya, sementara dia sendiri tdk punya masukkan strategi. Seperti intelnya owner lah. Suatu hari saat saya sedang tugas kunjungan ke YYY, keesokan hari saat meeting dikantor saya kaget dapat info dari supervisor saya. Bahwa intelnya owner sudah dipecat tanpa hormat sama si owner, krn sehari sebelumnya ada ribut besar dia dgn owner. 
 
Alhasil dia skrg sudah diluar kantor dan skrg bersiap mau mudik ke XXX. 
 
Itu sih kih ivan testy saya
.
SAYA:
Wah luar biasa. Selamat.
.
Saya akan menambahkan sedikit komentar sebagai berikut. Sebenarnya, yang terpenting bukanlah kaos bergambar simbol keberuntungan rancangan saya, melainkan tabungan karma bajik yang dimiliki. Kaos itu hanya berperan sebagai katalisator atau penunjang saja. Dengan demikian, penting sekali agar kita senantiasa menambah tabungan karma bajik kita. Intinya adalah setiap hari harus berbuat baik. Selanjutnya, dalam bekerja hendaknya kita senantiasa mengutamakan prinsip kebenaran. Selama kita benar, maka energi positif akan mengalir pada kita. Penting pula untuk diingat dalam bekerja hendaknya kita tidak mengganggu atau berniat jahat pada sesama rekan kerja kita. Kita dan sesama rekan kerja kita sama-sama mengais sesuap nasi. Oleh karenanya, untuk apa saling menghambat dan menjegal? Malahan kita seharusnya saling mendukung dengan sesama rekan kerja kita. Apabila kita tidak dapat memberikan dukungan, maka paling tidak kita tidak mencelakai mereka. Orang yang berniat jahat terhadap sesama rekan kerja tentulah sedang mengumpulkan karma buruk teramat besar. Kesuksesan sejati tidak dibangun atas dasar penderitaan orang lain.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum