Minggu, 12 April 2020

HU PELINDUNG JANIN YANG DIMUAT DI BUKU ALMANAK TONGSHU

HU PELINDUNG JANIN YANG DIMUAT DI BUKU ALMANAK TONGSHU.
.
Ivan Taniputera.
13 April 2020.
.
Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi hu pelindung janin yang dibuat di buku almanak Tongshu.
.
 
.
Pada halaman di atas nampak terdapat dua hu. Hu yang atas terdapat keterangan berbunyi “hu pelindung janin” (保胎靈符, Bǎo tāi língfú). Masih pada hu yang atas tertulis 灵符救母內子全 (Língfú jiù mǔ nèi zǐ quán), yang berarti “Hu untuk menyelamatkan ibu dan anak secara keseluruhan.”
.
Sementara itu, hu di bawahnya terdapat keterangan berbunyi “hu lima penjuru enam Jia bagi kesalahan besar” (六甲大犯五方靈符, Liùjiǎ dà fàn wǔ fāng língfú). Hu yang bawah ini nampaknya sebagai perlindungan jika ibu yang sedang hamil melanggar berbagai pantangan. Tertulis pula nama Beidou (北斗) atau Bintang Gantang Utara.
.
Terdapat penjelasan bahwa hu yang atas ditulis pada sehelai kertas, dibakar, dan abunya ditaruh pada air.
.
Menariknya, pada halaman di atas digambarkan perkembangan janin bulan demi bulan hingga saat dilahirkan. Artikel ini bukan merupakan anjuran agar Anda menggunakan hu karena pada saat ini dunia kedokteran sudah maju. Tujuan artikel ini hanya sekedar berbagi pengetahuan saja. Ibu hamil tetap disarankan memeriksakan diri ke dokter secara teratur.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . .

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.