Rabu, 29 April 2020

MENENTUKAN KECOCOKAN KERIS BAGI CALON PEMILIKNYA MENURUT PRIMBON JAWA

MENENTUKAN KECOCOKAN KERIS BAGI CALON PEMILIKNYA MENURUT PRIMBON JAWA.
.
Ivan Taniputera.
7 April 2020.
.
 
.
Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi mengenai bagaimana menentukan kecocokan keris terhadap calon pemiliknya berdasarkan Primbon Jawa. Caranya adalah sebagai berikut. Pertama-tama, ukurkan ibu jari tangan kiri pada keris, dimulai dari pangkalnya. Selanjutnya ganti dengan ibu jari tangan kanan. Demikian secara bergantian, hingga tiba pada ujung keris. Hitung jatuhnya pada hitungan ke berapa.
.
  • Hitungan pertama disebut Sri, keris ini cocok dengan calon pemilik.
  • Hitungan kedua disebut Candi, keris ini cocok dengan calon pemilik.
  • Hitungan ketiga disebut Gedong, keris ini cocok dengan calon pemilik.
  • Hitungan keempat disebut Pati, keris ini tidak cocok dengan calon pemilik.
  • Hitungan kelima disebut Manuk, keris ini tidak cocok dengan calon pemilik.
  • Hitungan keenam disebut Tunggu Layon, keris ini tidak cocok dengan calon pemilik.
  • Hitungan ketujuh disebut Mbok Randa, keris ini cocok dengan calon pemilik.
  • Hitungan kedelapan disebut Tunggu Dunya, keris ini cocok dengan calon pemilik.
.
Demikianlah cara menentukan cocok dan tidaknya keris dengan calon pemilik menurut Primbon Jawa.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . .

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.