Selasa, 14 April 2020

PENGALAMAN SUPRANATURAL SEORANG SAHABAT: MENDAPATKAN KONTAK SPIRITUAL DENGAN DEWA

PENGALAMAN SUPRANATURAL SEORANG SAHABAT: MENDAPATKAN KONTAK SPIRITUAL DENGAN DEWA.
.
Ivan Taniputera.
14 April 2020.
.
 
.
Saya mendapatkan pesan sebagai berikut dari seorang sahabat:
.
“Selamat pagi. Maaf ganggu ko. Saya mau cerita sedikit. Sekitar thn 2005-2006 di bio XXX, selagi saya liam keng di depan altar, tiba² dr kepala sampai badan bergetar hebat, saya tdk bisa bergerak atau bangun. Sdh itu secara bertahap dlm beberapa bln dan thn ada perubahan secara spiritual dan kemampuan healing nya jg keluar. Sedari itu sampai sekarang, kalau saya sedang melakukan healing, liam keng, atau meditasi, kepala bergetar. Kalau kasus pasiennya agak berat atau kadang sewaktu liam keng, dr kepala sampai badan begetar ringan. Saya sdh cari tahu kasus spt saya, tp blm pernah dpt jawaban yg pas. Pernah tahu kasus spt ini ko? Kamsia.”
.

.
Karena ini merupakan sesuatu yang sangat menarik, maka saya meminta izin menuangkannya ke dalam bentuk artikel. Saya akan memberikan tanggapan sebagai berikut. Ini merupakan pengalaman spiritual yang sangat baik. Menandakan adanya kontak batin dengan dewa atau makhluk suci. Para makhluk suci itu hendak menitipkan kemampuan penyembuhan pada sahabat tersebut. Itulah sebabnya, perlu tetap menjalankan meditasi dan pembacaan paritta/sutra dengan teratur. guna menjaga agar aliran energi spiritual tetap berlangsung. Sebagai saran, maka boleh mengambil segenggam abu dari dewa bersangkutan dan dibungkus dalam kantong merah. Selanjutnya kantong diberi tali merah dan dibuat sebagai kalung, yang dapat dikenakan saat melakukan kegiatan penyembuhan. Apabila sedang berada di kamar atau tidak melakukan kegiatan penyembuhan, maka kantong itu dapat digantungkan di sisi tempat tidur, yakni dekat dengan kepala Anda. Dengan kata lain, harus ditaruh di tempat yang terhormat. Tentu saja, pengambilan abu itu harus mendapatkan izin dari dewa bersangkutan. Apabila Anda sudah mempunyai tempat sendiri yang permanen, maka di tempat praktik dapat dipasang altar beserta bendera dewa. Energi spiritual itu akan mengalir makin kuat.
.
Sebagai tambahan, jika para pembaca ada yang mendapatkan pengalaman spiritual senada, penting sekali menjaga keselarasan dengan dewa terkait. Anda perlu mengetahui apa karakteristik dewa tersebut. Sebagai contoh, bila dewa itu menjunjung prinsip keadilan dan kejujuran, maka demikian pula Anda. Jangan melanggar pantangan.
.
Saya juga pernah membaca buku yang memuat pengalaman-pengalaman spiritual senada.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . .

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.