Selasa, 14 April 2020

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 14 APRIL 2020

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 14 APRIL 2020.
.
Ivan Taniputera.
14 April 2020.
.
Pada hari ini atau tepatnya tanggal 14 April 2020. Saya kembali mendapatkan visi sebagai berikut. Saya menyaksikan kobaran api dari kejauhan. Kelihatannya terjadi suatu kebakaran, yang lokasinya cukup luas. Saya lalu menuangkannya ke dalam gambar sebagai berikut.
.
 
,
Meski belum mengetahui maknanya, saya akan mencoba mengartikannya sebagai berikut. Kita perlu berhati-hati atau waspada terkait bencana elemen Api. Bencana elemen Api ini ada bermacam-macam, seperti kebakaran, letusan gunung berani, bencana yang melibatkan kobaran api, dan lain sebagainya. Kebakaran di sini dapat berarti kebakaran bangunan dan juga kebakaran hutan. Itulah sebabnya, kita perlu memastikan apakah peralatan listrik dan kompor telah dipadamkan bila telah selesai dipergunakan. Pada masa sekarang ini, kita perlu sangat berhati-hati dalam segala hal. Kendati demikian, kita dapat mengartikan pula perlunya memadamkan api angkara murka dalam diri manusia. Sepanjang sejarah dunia kita telah sering dibakar api angkara murka. Perang dan permusuhan antar negara berkecamuk di sepanjang zaman. Kini sudah saatnya kita memadamkan api angkara murka tersebut. Kita perlu menggantinya dengan semangat persahabatan, cinta kasih, dan kerja sama.
.
Apa yang dipaparkan di atas hanya sekedar ramalan saja dan belum tentu terbukti kebenaran. Yang penting adalah kita terus menerus berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing, agar dunia ini terhindar dari segenap bencana. Kita berdoa pula agar wabah segera berakhir. Marilah kita terus menerus berbuat kebajikan.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . .

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.