Sabtu, 04 April 2020

TALISMAN KESELAMATAN ATAU TOLAK BALA UNTUK MEREKA YANG TERPAKSA BEKERJA DI LUAR RUMAH

TALISMAN KESELAMATAN ATAU TOLAK BALA UNTUK MEREKA YANG TERPAKSA BEKERJA DI LUAR RUMAH.
.
Ivan Taniputera.
4 April 2020.
.
Akhir-akhir ini, di tengah situasi wabah kita disarankan untuk bekerja dari rumah (work from home). Kendati demikian, tidak setiap orang dapat bekerja dari rumah. Banyak orang yang tetap harus bekerja di luar rumah demi memberi makan keluarganya. Mereka merupakan pahlawan-pahlawan yang luar biasa. Demi keluarga dan masyarakat mereka tetap berjuang menantang bahaya. Tanpa mereka roda perekonomian akan mengalami kemacetan. Itulah sebabnya, sebagai tanda penghargaan dan terima kasih, saya lalu berniat membagikan talisman yang sekiranya dapat melindungi mereka secara spiritual saat menunaikan pekerjaan, khususnya bagi mereka yang masih meyakini kekuatan talisman. Yang patut diingat, dengan mengenakan atau membawa talisman ini bukan berarti Anda menjadi kebal terhadap penyakit atau wabah. Talisman ini TIDAK akan menjadikan Anda manusia super (superman). Anda tetap harus memperhatikan prinsip-prinsip kesehatan sebagaimana disarankan pemerintah. Anda juga harus tetap berhati-hati, menjaga asupan makanan bergizi, beristirahat secara teratur, dan lain sebagainya. Penting sekali, agar setiap hari melakukan kebajikan semampu Anda. Setiap hari berbuat kebaikan, pasti akan menghadirkan manfaat bagi diri sendiri dan orang lain. Sarankan juga orang lain untuk berbuat kebaikan. Jangan lupa pula berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing sebelum serta sepulang bekerja.
.
Talisman-talisman ini saya dapatkan dari hasil meditasi saya. Terdapat talisman umum dan khusus. Jadi bagi yang berminat menggunakan talisman, maka dapat menggunakan kedua-duanya.
.
Adapun talisman yang bersifat umum adalah sebagai berikut. Bungkus beberapa helai daun kelor (disarankan tujuh helai) dan irisan bawang merah (disarankan tiga iris) dalam kain merah. Gantungkan di mobil atau kenakan sebagai kalung. Jika Anda menyukai wewangian atau parfum, maka boleh juga dibubuhi parfum.
.
.
Selanjutnya, berikut ini adalah talisman khusus yang didasarkan oleh tanggal kelahiran internasional Anda.
.
Lahir tanggal 4, 9, 13, 18, 22, 27, dan 31.
.
Bungkus irisan kecil kayu manis dalam kantong kain merah. Boleh gunakan sebagai gantungan di mobil atau kalung.
.
Lahir tanggal 3, 8, 12, 17, 21, 26, dan 30.
.
Bungkus beberapa iris jahe dan bawang merah dalam kantong kain merah. Boleh gunakan sebagai gantungan di mobil atau kalung.
.
Lahir tanggal 5, 14, dan 23.
.
Bungkus sejumput garam dalam kantong kain merah. Boleh gunakan sebagai gantungan di mobil atau kalung.
.
Lahir tanggal 1, 6, 10, 15, 19, 24, dan 28.
.
Bungkus rencengan bawang putih dalam kantong kain merah. Disarankan tujuh buah bawang putih yang disatukan dengan seutas benang. Warna benang bebas. Boleh digunakan sebagai gantungan di mobil atau kalung.
.
Lahir tanggal 2, 7, 11, 16, 20, 25, dan 29.
.
Mencuci muka, tangan, dan kaki dengan air yang dibubuhi garam dapur saat hendak berangkat serta pulang kerja. Jadi di depan rumah sediakan gayung dan seember air bercampur garam. Saat pulang kerja, sebelum masuk rumah harus mencuci muka, tangan serta kaki terlebih dahulu.
.
Sebagai catatan, talisman umum dan khusus juga boleh dijadikan satu bungkusan saja agar lebih praktis. Namun jika Anda merasa terlalu besar, maka boleh dijadikan dua bungkusan saja. Talisman-talisman ini, tidak perlu sering-sering diganti. Anda dapat menggunakannya terus. Tetapi jika ingin menggantinya dengan yang lebih segar boleh-boleh saja.
.
Marilah kita berdoa agar wabah ini segera berakhir dan keadaan kembali normal. Sedapat mungkin tetaplah berada di rumah selama berkecamuknya wabah ini. Marilah kita berdoa pula agar kita semua senantiasa selamat, sejahtera, dan sehat.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . .
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.