Selasa, 14 April 2020

KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN KEBERUNTUNGAN TAHUN 2020 DENGAN UANG LOGAM SAYA MENGENAI PERLUNYA MERAPIKAN RUMAH

KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN KEBERUNTUNGAN TAHUN 2020 DENGAN UANG LOGAM SAYA MENGENAI PERLUNYA MERAPIKAN RUMAH.
.
Ivan Taniputera.
12 April 2020.
.
Seorang klien menanyakan peruntungan tahun 2020-nya. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, saya menggunakan metoda ramalan uang logam. Berdasarkan metoda tersebut, saya meramalkan bahwa ia perlu membersihkan dan merapikan rumahnya agar keberuntungan lebih bersinar. Berikut adalah ramalan saya:
.
“Nampaknya rumah Anda perlu dirapikan sehingga energinya menjadi lebih baik. Rapikan barang-barang yang acak-acakan. Anda disarankan menyumbangkan barang-barang lama yang sudah tidak terpakai lagi. Perlu lebih banyak sinar matahari dan udara segar masuk ke rumah Anda, sehingga energi (Qi) menjadi lebih baik. Dengan demikian, porsi keberuntungan Anda akan mengalir lebih lancar.”
.
Ternyata apa yang saya ramalkan itu sungguh tepat adanya. Berikut ini adalah kesaksiannya.
.
 
.
Berikut ini adalah transkripnya:
.
KLIEN:
Terimakasih banyak pak
Benar bnget rumah saya sedikit berantakan...mau dirapikan, bingung drimana, kdg tutup mata....tapi skrg harus mulai bersihkan dulu ....semngat
.
SAYA:
Wah bagus sekali. Apakah boleh saya buatkan artikel?
.
KLIEN:
Bole pak...tapi nomor saya jangan diberitahukan ya pak
.
SAYA:
Oh ya pasti
.
Sebagai tambahan, berdasarkan ilmu Fengshui, rumah yang rapi juga akan memberikan energi lebih baik. Itulah sebabnya, penting sekali merapikan rumah secara berkala. Jika ada barang-barang yang tidak Anda pergunakan lagi, lebih baik disumbangkan pada orang lain yang memerlukannya. Anda tidak lagi memerlukannya, namun barangkali itu sangat berharga bagi orang lain. Rumah yang rapi, segar, dan terang akan sanggup mengundang energi (Qi) yang baik. Ini adalah prinsip Fengshui yang sangat sederhana dan mendasar.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum