Selasa, 26 April 2022

KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN SAYA TENTANG JODOH DAN MANFAAT WALLPAPER RANCANGAN SAYA

KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN SAYA TENTANG JODOH DAN MANFAAT WALLPAPER RANCANGAN SAYA

.

Ivan Taniputera

26 April 2022

Saya kembali mendapatkan kesaksian mengenai betapa tepatnya ramalan saya tentang perjodohan dan juga manfaat wallpaper keberuntungan rancangan saya.  Berikut ini adalah kesaksian yang diterima melalui pesan Instagram.

.


.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

KLIEN:

.

Siang Pak Ivan, aku yang request utk wallpaper ini,
Setelah penantian sekitar sebulan saya ketemu sama yg persis Pak Ivan berikan

.
Saya bertemu dengan Shio Macan elemen kayu

.
Dan dari Febuari kami kenal, sampai sekarang kami sudah menjalin hubungan dan saya merasa sangat cocok dengan orang tersebut,
Lalu utk rejeki saya lambat lambat hutang hutang saya semakin menipis sehingga saya bisa menabung utk masa depan sebelumnya saya selalu terlilit hutang

.

Terimakasih sebelumnya Pak Ivan telah membuat Wallpaper yg sangat bermanfaat dan juga sangat tepat

Saya merasa sangat senang apabila saran saya dapat membuahkan manfaat. Marilah kita bersama-sama mendoakan kesuksesan perjodohan ini. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

.