Rabu, 20 April 2022

KESAKSIAN: SAYA DAPAT MENGETAHUI KEBERADAAN SUMUR TUA YANG TIDAK DIKETAHUI DI RUMAH SEORANG KLIEN

KESAKSIAN: SAYA DAPAT MENGETAHUI KEBERADAAN SUMUR TUA YANG TIDAK DIKETAHUI DI RUMAH SEORANG KLIEN

.

Ivan Taniputera.

20 April 2022 

.

Saya baru saja mendapatkan kesaksian dari seorang klien mengenai betapa tepatnya ramalan saya. Saya dapat mengetahui keberadaan sebuah sumur tua yang sudah ditimbun, dimana ia bahkan tidak mengetahui keberadaan sumur tua tersebut. Ternyata apa yang saya ramalkan itu sungguh tepat adanya. Berikut ini adalah kesaksiannya.

.


.

Berikut ini adalah transkripsinya. 

.

Pertama-tama, kita akan menampilkan kutipan hasil analisa klien tersebut:

.

HASIL ANALISA SAYA:

.

"Jika kita artikan gambarnya secara harafiah, maka mungkin kesalahan itu berupa penutupan sumur. Anda dapat memeriksa apakah ada sumur keluarga yang ditutup atau ditimbun tanah dengan cara yang salah. Menurut kepercayaan tradisi Tiongkok dalam sumur ada raja naganya. Oleh karenanya, menutup sumur tidak boleh serampangan dan ada upacaranya. Yang terpenting sumur yang ditutup harus tetap diberi cerobong udara. Kemudian diberi lampu juga di atasnya. Mungkin ada sumur di rumah keluarga besar Anda yang ditutup secara salah atau rumah keluarga Anda didirikan di atas sebuah sumur tua.

Kedua, konfigurasi heksagram di atas disebut naga bertarung di tanah lapang. Ini dapat mengacu..."

.

Kesaksiannya adalah sebagai berikut:

.

KLIEN:

.

Ko Ivan di file tertulis sumur unsur naga jika di tutup yg 1 dan 1 bikin baru naga bertarung sampai berdarah darah itu yang sekilas ingat waktu itu tanya keluarga ga ada.
Kemaren tanya Kaka ternyata ada dan waktu itu ikut menutup lubang dan Kaka yg lain pernah mimpi letak sumur persis sama yg di tunjuk Kaka saya

.

Dengan demikian, apa yang saya sampaikan itu sungguh tepat adanya. Saya merasa sangat senang apabila hasil analisa saya dapat memberikan manfaat.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.