Senin, 04 April 2022

KESAKSIAN: BERHASIL MENDAPATKAN ANAK LAKI-LAKI SETELAH MEMASANG WALLPAPER KEBERUNTUNGAN KARYA SAYA

KESAKSIAN: BERHASIL MENDAPATKAN ANAK LAKI-LAKI SETELAH MEMASANG WALLPAPER KEBERUNTUNGAN KARYA SAYA

.

Ivan Taniputera

4 April 2022

.

Saya kembali mendapatkan kesaksian mengenai manfaat wallpaper keberuntungan saya. Seseorang berhasil memperoleh anak laki-laki yang sehat setelah memasang wallpaper keberuntungan karya saya. Berikut ini adalah kesaksiannya.

.

.

Berikut adalah transkripsinya.

.

KLIEN:

.

Hallo sore ko.. salam kenal ya..
.
dgn memasang gambar tsb alhasil saya hamil ko dan melahirkan seorang bayi laki2 yang sehat walafiat..
.
sebelumnya saya mau ucapkan terima ksih banyak ko. sebab saya ada pajang di HP gambar janin / bayi jdi wallpaper, yang dimana gambar tsb milik koko.
.
ko.. apakah boleh, dan koko berkenan jika saya transfer angpao buat koko seikhlas nya 😊

Seperti biasanya, saya merasa sangat senang apabila saran saya dapat menghadirkan manfaat. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.