Rabu, 18 Mei 2022

HASIL ANALISA RAMALAN DAUN TEH (TASSEOGRAFI) SEORANG PENANYA

HASIL ANALISA RAMALAN DAUN TEH (TASSEOGRAFI) SEORANG PENANYA

.

Ivan Taniputera.

18 Mei 2022

.

Berikut ini adalah hasil ramalan daun teh (Tasseografi) seorang penanya. 

.

.

Kita dapat mengartikan sebagai berikut. Anda selama ini telah menjalani suatu kehidupan yang relatif nyaman dan tenang. Anda merasa bahwa semua ini cenderung baik-baik saja. Sayangnya, ketenangan tersebut saat ini sedang atau akan terusik. Terdapat orang-orang yang mengganggu ketenangan di seputar Anda. Anda harus mewaspadai orang-orang yang berjiwa licik atau tidak setia di sekeliling Anda. Karena itu, Anda perlu mewaspadai adanya pengkhianatan oleh orang-orang yang bahkan Anda kenal dan percayai. Dapat juga diartikan bahwa Anda akan banyak berjumpa dengan orang-orang yang tidak dapat diandalkan.  Kendati demikian, Anda dapat mengatasi hal tersebut dengan kebijaksanaan Anda. Anda tidak perlu khawatir karena pada akhirnya Anda akan dapat mengatasi hal tersebut.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

 

.