Minggu, 29 Mei 2022

MENANYAKAN PERASAAN SESEORANG DENGAN ILMU RAMAL UNIK DARI AFRIKA

MENANYAKAN PERASAAN SESEORANG DENGAN ILMU RAMAL UNIK DARI AFRIKA.

.

Ivan Taniputera.

29 Mei 2022

.

Seorang sahabat (pria) menanyakan perasaan seorang wanita pada dirinya. Ia ingin mengetahui apakah wanita itu menyukainya atau tidak. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, saya menggunakan ilmu ramal unik dari Afrika. Berikut ini adalah hasilnya.

.


.

Kita dapat mengartikan sebagai berikut. Wanita yang ditanyakan belum menyukai sahabat tersebut. Kendati demikian, wanita tersebut memang sering mencari informasi mengenai pria itu. Mungkin ia mempunyai sedikit ketertarikan dan sedang melakukan penjajakan; tetapi belum dapat dikatakan bahwa ia jatuh cinta. Itulah sebabnya, sang pria sebaiknya tidak terlalu berharap banyak setidaknya untuk saat ini. 

Peluang untuk jatuh cinta di masa mendatang itu masih ada. Barangkali ketertarikan itu dapat berubah menjadi cinta. Paling tidak wanita itu sudah tertarik pada sang pria. Bagaimana pun ramalan ini hanya berlaku untuk waktu singkat saja, yakni kurang lebih satu bulan atau dua bulan. Itulah sebabnya, selewat kurun waktu tersebut barangkali perlu dilakukan peramalan lagi, karena barangkali sudah ada perubahan. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.