Sabtu, 18 Juni 2022

PENGALAMAN SERAM PENGEMUDI TAKSI DARING: SOSOK BESAR DALAM MOBIL DAN PENGALAMAN SERAM LAINNYA

PENGALAMAN SERAM PENGEMUDI TAKSI DARING: SOSOK BESAR DALAM MOBIL DAN PENGALAMAN SERAM LAINNYA

.

Ivan Taniputera.

19 Juni 2022

.

.

Pada kesempatan kali ini, saya akan menuliskan berapa pengalaman seram yang saya dengar dari seorang pengemudi taksi daring.  Kita mulai dengan kisah pertamanya terlebih dahulu. Waktu itu, ia mendapatkan seorang penumpang wanita muda yang duduk di bangku kiri belakang mobil. Awalnya tidak ada sesuatu yang aneh. Namun setelah beberapa saat, tiba-tiba saja penumpang itu seperti menangis dan berteriak ketakutan. Pengemudi itu, tentu saja kebingungan dan merasa khawatir disangka melecehkan penumpang tersebut. Ia lalu menghentikan kendaraannya di tempat ramai. Penumpang itu mengatakan bahwa ia melihat sosok hitam besar sedang duduk di sampingnya. Tentu saja ia merasa sangat ketakutan. Kendati demikian, pengemudi itu tidak dapat melihat apa-apa. Sayangnya, saya lupa menanyakan apa yang terjadi setelah itu. 

.

Pengalaman berikutnya, saat ia sedang berkendaraan sendirian dengan kecepatan lumayan tinggi sewaktu malam hari. Tiba-tiba saja ia melihat sosok sedang menyeberang. Karena kecepatannya cukup tinggi, ia tidak sempat mengerem dan menabrak sosok tersebut. Anehnya, ia tidak merasakan menabrak apa pun. Biasanya, jika mobil menabrak sesuatu, maka rodanya pasti terasa melindas suatu gundukan. Tetapi, tidak terasa apa pun. Ia lalu menghentikan mobilnya dan melihat ke belakang. Ternyata memang tidak ada apa-apa. Pengemudi itu kemudian melanjutkan perjalanannya. Keesokan harinya, ia kembeli ke tempat kejadian dan bertanya pada penduduk sekitar, apakah pada malam sebelumnya terjadi kecelakaan. Penduduk sekitar mengatakan bahwa tidak ada apa-apa. Ia menceritakan apa yang dialaminya. Warga itu kemudian menuturkan bahwa peristiwa semacam itu umum terjadi di sana. 

.

Pengalaman lain adalah saat mengemudi di luar kota bersama istrinya. Tiba-tiba saja ia melihat selendang berwarna hitam melayang menutupi kaca depan mobilnya. Namun fenomena itu hanya berlangsung sekejap saja. 

.

Demikian, pengalaman-pengalaman seram yang saya dengar dari seorang pengemudi taksi daring.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.