Rabu, 29 Juni 2022

JIMAT CHINA PENENTRAM HATI

JIMAT CHINA PENENTRAM HATI

Ivan Taniputera.

29 Juni 2022

.

.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai sebuah jimat China (Chinese talisman) yang berfungsi sebagai penentram hati.  Kita akan mengulas arti aksara-aksara yang terdapat padanya. Artikel ini bukan anjuran untuk menggunakan jimat, melainkan hanya sebagai upaya melestarikan budaya saja.

.

Pada bagian berangka 1, terdapat tiga aksara 唵普庵. Bunyinya adalah Ǎn (atau Om) pǔ ān. Ini nampaknya adalah suatu mantra. Ada yang mengatakan bahwa ini merupakan transliterasi bagi mantra Om Bhrum, yakni mantra hati Ushnishavijaya.

.

Pada bagian berangka 2, terdapat aksara 佛 (Fo), yang berarti Buddha. 

.

Pada bagian berangka 3, terdapat aksara-aksara yang kurang lebih berarti "penentram kemantapan hati yang dashyat." 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.