Jumat, 01 Juli 2022

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 1 JULI 2022

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 1 JULI 2022

.

Ivan Taniputera

1 Juli 2022

.

Hari ini atau tepatnya ranggal 1 Juli 2022, saya mendapatkan visi atau penglihatan sebagai berikut. 

.


.

Pada visi atau penglihatan tersebut terdapat seperti tetesan darah. Kemudian terdapat pula angka 2 dan 3. Saya belum mengetahui maknanya, tetapi mari kita berharap bahwa itu bukan sesuatu yang buruk.  Pada artikel ini, saya hanya menyampaikan saja visi atau penglihatan saya tersebut. 

.

Yang terpenting mari kita senantiasa berdoa menurut agama atau kepercayaan masing-masing agar dunia ini senantiasa damai serta dijauhkan dari segenap bencana. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

.