Minggu, 31 Juli 2022

KESAKSIAN: GANGGUAN KESEHATAN SEORANG KLIEN MEREDA SETELAH MENJALANKAN SARAN SAYA

KESAKSIAN: GANGGUAN KESEHATAN SEORANG KLIEN MEREDA SETELAH MENJALANKAN SARAN  SAYA

.

Ivan Taniputera

31 Juli 2022

.

Saya baru saja mendapatkan kesaksian dari seorang klien mengenai gangguan kesehatannya yang mereda setelah menjalankan saran saya. Berikut ini adalah kesaksiannya. 

.


.


.


.

Berikut ini adalah transkripsinya:

.

SAYA:
.
Ya mungkin bisa juga ada masuk energi negatif
.
KLIEN:
.
gimana cara bersihkannya?
.
SAYA:
.
Sudah begini saja. Ambil sirih dan pinang yang buat nginang itu. Tumbuk sampai keluar yang cairan warna merah itu. Oleskan di tangan. Coba berasa baik tidak. Nanti kabari hasilnya.
.
KLIEN:
.
Aku memang kena penyakit auto imun jenis RA, yang menyerang sendi sendiku sejak tahun 2020 November, puncaknya terjadi di Jan 2021, yang mana kedua pergelangan kaki dan lutut ku kena serang sehingga aku tidak bisa jalan +/- 7 bulan, sekarang ku udah bisa jalan tapi kakiku masih terasa agak kaku apalagi untuk naik turun tangga, kemaren aku cerita sama Ivan , kalau aku kena serangan RA lagi.kali ini di jari tengah dan pergelangan tanganku sehingga tangan kananku bengkak. kaku, dan bengkok,  rasanya sakit nut nut dan ngilu. Ivan  menyarankan untuk melumurinya dengan ( bobok) daun sirih plus pinang. dan di putari dengan dupa 3 bh yg di bakar  sebanyak 7 putaran. langsung ku beli daun sirih dan pinangnya ku lumuri  pergelangan tanganku ku tunggu selama 1 jam, baru ku cuci. ajaib rasa sakit dan ngilu itu hilang, tapi di bagian lainnya masih terasa ngilu dan sakit. maka siang ini ku putuskan untuk bikin bobok yg lebih banyak, dan ku lumuri hampir semua anggota badanku yg sedang sakit dan pernah sakit,  setelah 1 jam ku cuci dgn air hangat . woah ternyata badanku terasa enteng. semua ngilu dan sakit hilang, sungguh ajaib.  Aku bener salut dengan Ivan yang tambah lama tambah canggih dan sakti, Terima kasih Ivan untuk saran sarannya yang selalu manjur 🙏🏻

.

Saya merasa sangat senang apabila saran saya dapat membuahkan manfaat.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.