Sabtu, 02 Juli 2022

JIMAT CHINA PENGUNDANG MAKHLUK HALUS UNTUK MENJAGA SAWAH, LADANG, ATAU KEBUN

JIMAT CHINA PENGUNDANG MAKHLUK HALUS UNTUK MENJAGA SAWAH, LADANG, ATAU KEBUN

.

Ivan Taniputera

3 Juli 2022

.

.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memaparkan mengenai sebuah jimat China atau hu unik yang dipergunakan untuk mengundang makhluk halus guna menjaga sawah, ladang, atau kebun. Konon, jika jimat China ini dipergunakan, maka orang yang hendak mengganggu sawah, ladang, atau kebun seseorang akan melihat suatu sosok tinggi besar, berambut merah, dan berwajah biru. Dengan demikian, orang yang berniat jahat itu akan lari terbirit-birit. 

.

Karena artikel ini bukan merupakan anjuran untuk menggunakan jimat China atau hu, melainkan hanya sebagai sarana pelestarian budaya, maka cara penggunaan jimat ini tidak akan dipaparkan di sini. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.