Kamis, 14 Juli 2022

MIMPI SAYA TANGGAL 15 JULI 2022

MIMPI SAYA TANGGAL 15 JULI 2022

.

Ivan Taniputera.

15 Juli 2022.

.

.

Pada tanggal 15 Juli 2022, saya bermimpi sebagai berikut. Waktu mendongak ke langit saya menyaksikan gerhana matahari total. Dalam mimpi tersebut, saya kebingungan karena merasa bahwa sebelumnya belum pernah mengetahui akan terjadi gerhana matahari pada saat itu. Setelah gerhana matahari selesai, saya melihat ke langit kembali dan menyaksikan adanya dua matahari. 

.

Saya akan mencoba mengartikan mimpi tersebut sebagai berikut. Dalam Kisah Tiga Negara (Samkok) terdapat bagian yang menyatakan bahwa matahari dalam mimpi mewakili kaisar. Itulah sebabnya, saya mengartikan bahwa akan ada pemimpin di dunia ini yang goyah serta mengalami kejatuhannya. Hal tersebut akan mengakibatkan munculnya dua pemimpin yang saling bersaing satu sama lain. Tentu saja, hal ini hanya pengartian saya saja dan belum tentu benar. 

.

Yang terpenting adalah kita hendaknya senantiasa berdoa agar dunia ini selalu aman serta damai. Kita berdoa pula agar pandemi dan perang segera berakhir.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.