Sabtu, 09 Juli 2022

KESAKSIAN: TEPATNYA PENGLIHATAN SAYA MENGENAI KEBERADAAN BUNGA KUNING DI DEKAT RUMAH SEORANG KLIEN

KESAKSIAN: TEPATNYA PENGLIHATAN SAYA MENGENAI KEBERADAAN BUNGA KUNING DI DEKAT RUMAH SEORANG KLIEN

.

Ivan Taniputera.

9 Juli 2022

.

Saya baru saja mendapatkan kesaksian mengenai tepatnya penglihatan saya terkait keberadaan bunga kuning di dekat tempat kediaman seorang klien. Latar belakangnya adalah masalah yang menimpa suami seorang klien. Saya lalu menyarankan untuk mencari  bunga kuning yang berada di dekat tempat kediaman mereka dan ternyata benar ditemukan. Dengan demikian, penglihatan atau ramalan saya itu sungguh tepat adanya. Berikut ini adalah kesaksiannya. 

.


.


.


.

Berikut ini adalah transkripsinya:

.

SAYA:
.
Iya kalau saya lihat memang kondisinya lagi kurang kondusif. Lagi ga enak. Sudah gini saja kalau mau dengar kata saya. Malam ini juga jalan ke luar rumah bersama suami. Harus jalan kaki ya ga boleh pakai kendaraan. Ke arah mana pokoknya biar batin yang menuntun. Terus lihat ke arah bawah. Nanti akan ketemu bunga warna kuning tergeletak di tanah. Segera ambil dan bungkus kertas boleh. Tiap kerja suami suruh kantongi. Sudah sehabis itu diam saja. Kerja sebaik mungkin. Orang omong apa yang pokoknya dirasa ga benar dan ga masuk akal biarkan saja. Hadapi dengan senyuman. Jangan marah. Nah itu saja.

.
KLIEN:
.
Baik ko saya sudah infokan ke suami saya. Krn saat ini saya sedang di rmh orang tua dan dia katanya lagi minggir di pinggir jalan dl tadi.
.......
.
KLIEN:

.
[Gambar bunga]


 

yg ini ko?

.
........
.
KLIEN:
.
Baik ko

.
SAYA:
.
Ramalan saya tepat bukan. Anda benar bukan ketemu bunga kuning.

.
KLIEN:
.
Iya ko. Syaa drtd merinding ko

.
SAYA:
.
Padahal saya tidak tahu daerah sana.
.
KLIEN:
.
Hebat ko

.
Dan itu bener2 deket dari rmh
.
Dan saat jalan, ikutin nya batin suami. Mksdnya saya pikir mo ke kanan. To dia blg ke kiri. Akhirnya nemu bunga  ini
.
SAYA:
.
Luar biasa bukan yang saya bilang?

.

Saya merasa sangat senang apabila ramalan saya dapat memberikan manfaat. 

.


Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.