Kamis, 14 Juli 2022

KESAKSIAN: PENGLIHATAN BATIN SAYA DENGAN LUAR BIASA MENGETAHUI ADANYA POHON PISANG DI DEKAT RUMAH SEORANG KLIEN YANG BAHKAN BELUM DIKETAHUI OLEH KLIEN ITU SENDIRI

KESAKSIAN: PENGLIHATAN BATIN SAYA DENGAN LUAR BIASA MENGETAHUI ADANYA POHON PISANG DI DEKAT RUMAH SEORANG KLIEN YANG BAHKAN BELUM DIKETAHUI OLEH KLIEN ITU SENDIRI

.

Ivan Taniputera

14 Juli 2022

.

Saya kembali mendapatkan kesaksian terkait kedashyatan atau luar biasanya ramalan beserta penglihatan saya.  Seorang klien mengalami permasalahan dengan atasannya. Saya lalu menyarankannya untuk mencari daun pisang yang harus dipetik sendiri dari pohon pisang yang ada di dekat rumahnya. Berdasarkan pesan batin yang saya terima, memang ada pohon pisang di dekat tempat kediamannya. Saya lalu menjelaskan juga tata cara yang harus dilakukannya, tetapi tidak akan saya paparkan di sini, karena sifatnya yang rahasia. Klien itu tidak mengetahui bahwa ada pohon pisang di dekat rumahnya. Awalnya, ia tidak dapat menemukan pohon pisang tersebut, sehingga saya lalu menyarankannya untuk mencari keesokan harinya. Ternyata, pesan atau penglihatan batin yang saya terima itu sungguh tepatnya. Ia berhasil menemukan pohon pisang di dekat rumahnya. Berikut ini adalah kesaksian selengkapnya. 

.


.

.


 

.

.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

SAYA:
.
Oke baik. Berarti penglihatan saya sudah tepat. Baik di dekat rumah Anda terdapat pohon pisang. Anda ambil daunnya. Ukuran sekitar 75 cm saja. Kalau ada yang punya minta izin dulu
.........
Daun pisangnya boleh dicari sekarang juga.
.
........
.
SAYA:
.
Masa ga tahu?
.
Kan Anda yang tahu daerah sana
.
Soalnya menurut penglihatan saya ada.
.
KLIEN:
.
Lagi cari ko
.
SAYA:
.
Sep.
.
SAYA:
.
Sudah ketemu?
.
KLIEN:
.
Tdk ketemu ko
.
Semua toll ko
.
SAYA:
.
Besok cari lagi saja. Pas berangkat kerja
.
KLIEN:
.
Y ko
.


.

[Gambar daun pisang].

.

Itu pakai tengahnyakah ko?
.
Ketemu daun pisang dekat d rumah dekat toll
.
SAYA:
.
Nah benar bukan penglihatan saya. Ternyata dekat rumah Anda terdapat pohon pisang kan? Padahal sebelumnya Anda tidak tahu, bukan?
.
KLIEN:
.
Y ko..
.
Sdh q potong daunnya 75cm
.
SAYA:
.
Dahsyat bukan ramalan saya?
.
KLIEN:
.
Y ko
.

Dengan demikian, ramalan saya itu sungguh dashyat adanya. Pesan atau penglihatan batin yang saya terima sungguh luar biasa. Tetapi yang terpenting adalah saya merasa senang apabila saran-saran saya dapat memberikan manfaat. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.