Sabtu, 23 Juli 2022

KESAKSIAN: SANGAT TEPATNYA VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA-KLIEN BENAR-BENAR MENJUMPAI DAN MENGALAMI APA YANG SAYA SAMPAIKAN

KESAKSIAN: SANGAT TEPATNYA VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA-KLIEN BENAR-BENAR MENJUMPAI DAN MENGALAMI APA YANG SAYA SAMPAIKAN

.

Ivan Taniputera

23 Juli 2022

.

Saya kembali mendapatkan kesaksian mengenai betapa tepatnya ramalan atau penglihatan saya. Latar belakangnya adalah seorang klien yang mendapatkan masalah dan kemudian mengikuti saran-saran saya. Ternyata, apa yang saya sampaikan itu seluruhnya tepat. Berikut ini adalah kesaksiannya. 

.

.


.


.


.

.


 

.

.

.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

SAYA:
.
Saya sampaikan saja pesan yang saya terima. Sebaiknya Anda mohon keadilan saja. Kalau mau dengar perkataan saya maka Anda dapat melakukan sebagai berikut. Anda siapkan uang sesuai dengan dorongan hati Anda. Anda berjalan keluar dari rumah Anda ke arah kanan. Ingat harus berjalan kaki. Waktunya sesuai dengan kata hati Anda saja. Selanjutnya biar hati Anda yang menuntun ke mana Anda melangkah. Nanti, Anda akan berjumpa dengan orang yang kesusahan. Mungkin ia menjual sesuatu tapi kurang laku. Anda berikan uang yang Anda bawa itu. Selanjutnya, Anda berjalan lagi sampai ketemu beberapa batang pohon yang ada di dekat sungai kecil atau saluran air. Anda berdiri di situ dan sampaikan permohonan keadilan Anda.
.
KLIEN:
.
Waktunya berarti bisa kapan saja ya ko Ivan
.
SAYA:
.
Intinya adalah memohon agar Anda mendapatkan keadilan. Setelah itu, Anda berjalan pulang dan perhatikan langkah Anda. Anda akan menemukan benda yang berkilauan seperti dari logam. Anda simpan benda itu untuk pegangan.
.
Waktunya tanya pada hati Anda saja. Kalau hati Anda bilang sekarang jalan, maka jalan sekarang. Kalau disuruh jalan sore, maka sore saja. Tenangkan pikiran Anda.
.
KLIEN:
.
Baik ko Ivan saya jalankan saran dari ko Ivan
.
Dipersimpangan rumah saya memang ada sungai
.
SAYA:
.
Penglihatan saya tepat bukan?
.
KLIEN:
.
Iya ko Ivan
.
Kok bisa ya ko Ivan seperti itu
.
SAYA:
.
Nanti kabari yang saya sampaikan benar atau tidak.
.
KLIEN:
.
Baik ko Ivan
.
SAYA:
.
Nanti difoto lokasinya.
.
Kita memang sebaiknya memohon keadilan pada Yang Di Atas.
.
KLIEN:
.
Baik ko Ivan
.
Sudah mulai jalan ke arah kanan
.
Inikah lokasinya
[Gambar]

.


 

.
Akhirnya uangnya saya berikan ke ibu ibu yg angkut bak sampah
.
SAYA:
.
Ya betul.
.
Tepat di situ lokasinya
.
Setelah itu tinggal langkah selanjutnya
.
KLIEN:
.
Baik ko Ivan
.
Kembali ke rumah
.
SAYA:
.
Jangan lupa lihat ke tanah
.
KLIEN:
.
Baik
[Gambar]

.


 

.
SAYA:
.
Ya benar yang baut itu
.
KLIEN:
.
Baik ko Ivan
.
Fungsinya apa ya
.
SAYA:
.
Itu untuk pegangan Anda, sehingga tidak ada orang yang berani menjahati. Gambarannya adalah seperti mur yang mengikat baut.
.
Semua yang saya sampaikan dan ramalkan tadi terjadi, bukan?
.
KLIEN:
.
Wah kok seperti doa saya selama ini jauhkan dari yang jahat
.
SAYA:
.
Penglihatan saya tepat bukan?
.
KLIEN:
.
Tepat ko Ivan
.
SAYA:
.
Luar biasa bukan?
.
KLIEN:
.
Luar biasa
.
SAYA:
.
Bisa selaras dengan doa juga, bukan? Ini bukan kebetulan.

.

Saya merasa sangat senang bila apa yang saya sampaikan dapat membuahkan manfaat. Saya turut mendoakan agar klien itu dapat segera terbebas dari masalahnya. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.