Rabu, 03 Agustus 2022

KESAKSIAN: SEORANG KLIEN TIBA-TIBA MENDAPATKAN ORDER BESAR SETELAH MENJALANKAN SARAN SAYA

KESAKSIAN: SEORANG KLIEN TIBA-TIBA MENDAPATKAN ORDER BESAR SETELAH MENJALANKAN SARAN SAYA

.

Ivan Taniputera.

3 Agustus 2022

.

Saya baru saja mendapatkan kesaksian dari seorang klien yang menyatakan bahwa ia baru saja mendapatkan order besar setelah menjalankan saran saya. Berikut ini adalah kesaksiannya.

.


.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

KLIEN:
.
Siang ko
.
Mau kasih kabar aja, hari ini ada customer baru tiba2 order gede. DP nya langsung dibayar. Lumayan bisa membantu buat nafas ko 🙏
.
Silahkan kalo misal mau dibikin artikel ko
.
SAYA:

Wah luar biasa. Senang bisa bermanfaat. Saya doakan tambah sukses

Saya merasa senang apabila hasil analisa dan saran saya dapat membuahkan manfaat. Saya mendoakan agar klien tersebut semakin sukses. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.