Rabu, 17 Agustus 2022

KESAKSIAN: SEORANG KLIEN MENEMUKAN BATU BESAR SEPERTI YANG TAMPAK DALAM PENGLIHATAN SAYA DAN BERHASIL PULANG KE JAKARTA SETELAH MENJALANKAN SARAN SAYA

KESAKSIAN: SEORANG KLIEN MENEMUKAN BATU BESAR SEPERTI YANG TAMPAK DALAM PENGLIHATAN SAYA DAN BERHASIL PULANG KE JAKARTA SETELAH MENJALANKAN SARAN SAYA

.

Ivan Taniputera.

17 Agustus 2022

.

Seorang klien menanyakan pada saya solusi permasalahan yang sedang dialaminya. Ia sedang bertugas di sebuah pulau yang sangat jauh dan karena merasa pekerjaannya sudah beres, ia lalu ingin pulang ke Jakarta. Kendati demikian, atasan selalu menahan kepulangannya. Melalui penglihatan batin saya, saya menyaksikan sebuah batu besar. Saya lalu menyarankannya untuk melakukan ritual di batu besar tersebut. Saya bahkan juga memberikan gambar batu besar seperti yang kelihatan dalam penglihatan batin saya itu. Ternyata batu besar itu sungguh-sungguh ditemukannya dan bentuknya juga sangat mirip dengan batu besar sebagaimana terlukis pada gambar saya. Dengan demikian, penglihatan saya itu sungguh sangat tepat adanya. Setelah menjalankan ritual tersebut, klien ternyata diizinkan pulang ke Jakarta. Kini ia sudah berada di Jakarta. Berikut ini adalah kesaksiannya.

.

.


.


.


.


.


.

.
 

.


.



.


.

.

Berikut ini adalah transkripsinya.
.

SAYA:
.
Kalau menurut penglihatan saya, maka agak berbeda. Mungkin yang saya sampaikan ini adalah jawaban dari sisi supranatural. Jadi saat Anda bekerja ada makhluk halus di daerah situ merasa terganggu. Itulah sebabnya, Anda lalu dikerjai untuk tidak bisa pulang. Pada dasarnya, makhluk itu tidak jahat. Jadi ia tidak ingin mencelakai Anda, karena ia tahu bahwa Anda tidak sengaja dan juga tidak jahat. Ia hanya ingin mengisengi Anda saja, sehingga kepulangan Anda terhambat. Lalu apa yang dapat dilakukan? Makhluk itu menyukai produk kacang-kacangan atau biji-bijian, seperti kacang tanah, kacang hijau, dan lain sebagainya.
Anda siapkan dulu produk kacang-kacangan atau biji-bijian seperti itu. Selanjutnya, Anda cari tempat yang pernah Anda kunjungi selama Anda bekerja yang ada batu besarnya. Jadi terdapat batu besar yang ada pohon-pohon di sekelilingnya. Anda letakkan mangkuk berisi biji-bijian tersebut di atas batu tersebut, sambil meminta maaf atas kesalahan Anda yang tidak disengaja.
.
KLIEN:
.
Saya musti mencari batu besar yang ada pohonnya Ko Ivan?
.
Nanti saya coba ingat2 di mana lokasinya.
.
SAYA:
.
Anda jangan lupa memohon juga agar dapat segera pulang dengan lancar. Sebagai tambahan, Anda juga menyediakan pula susu yang dituangkan di seputar batu tersebut.
Saya akan mencoba menggambarkan batu yang saya lihat. Bentuknya mungkin tidak persis sama, karena saya tidak pandai menggambar.
.
KLIEN:
.
Baik Ko.
.
SAYA:
.
[Gambar]

.


 

.
Kurang lebih seperti itu Pak. Apakah merasa pernah mengunjunginya?
.
KLIEN:
.
Kyknya pernah saya liat. Besok saya coba cari Kok Ivan, mudah2an ketemu.
.
SAYA:
.
Baik nanti kalau boleh difoto juga Pak.
.
KLIEN:
.
Baik Ko Ivan.
.
SAYA:
.
Kemudian, saat Anda pulang menuju kendaraan Anda perhatikan jalan di depan Anda. Ikuti kata hati Anda. Kalau Anda melihat suatu batu yang bentuknya unik dan hati Anda berkata untuk mengambilnya maka segera ambil. Itu merupakan hadiah dari makhluk halus penguasa setempat. Jadi meski kesal, tetapi ia tahu Anda orang baik. Setelah melakukan ritual itu, ia ingin memberi Anda hadiah. Batu itu segera diambil dan jangan sampai hilang. Kegunaan untuk perlindungan, karisma, dan kewibawaan. Jadi orang melihat Anda akan mudah percaya dan sungkan berbuat jahat. Saat menghadap klien Anda tersebut, maka bawa batu itu dalam kantong baju Anda. Lalu Anda dengan tegas katakan bahwa Anda akan pulang ke Jakarta dan pengganti Anda akan datang. Saat berbicara tatap matanya dengan tajam. Diharapkan kepulangan Anda ke Jakarta akan dilancarkan.
.
KLIEN:
.
Siap.. terimakasih banyak Kok, besok saya laporkan.
.
SAYA:
.
Yang perlu diingat batu itu jangan sampai hilang. Selanjutnya, Anda boleh simpan di lemari pakaian Anda dengan diberi wadah yang baik. Kalau Anda harus menghadap seorang klien yang penting, maka sebelum pergi dapat memegang batu tersebut, sambil dalam hati menyatakan harapan agar pertemuan itu membuahkan hasil yang sangat baik.
.
KLIEN:
.
Iya Koh Ivan. 🙏
.
SAYA:
.
Semoga bermanfaat dan terima kasih banyak. Saya tunggu perkembangannya. Salam sukses dan bahagia selalu.
.
KLIEN:
.
Terima kasih Ko Ivan.
.
[Gambar]

.


.
Saya ketemu nya ini Koh Ivan, memang tiap hari saya jalan kaki kalo pulang ke camp lewat sini.
.
Saya kaget jg bentuk batunya sama dengan gambar Koh Ivan.
.
SAYA:
.
Wah luar biasa. Jadi yang saya sampaikan sungguh tepat. Padahal saya belum pernah ke tempat Anda. Apakah saran saya sudah dijalankan? Izin buat artikel ya. Terimakasih banyak
.
KLIEN:
.
Boleh Koh Ivan.
.
Nanti malam saya jalankan ritual biji2an nya.
.
SAYA:
.
Oke siap
.
KLIEN:
.
[Gambar].

.


.
Td saya sudah jalan kan ritual nya Koh Ivan, saya taruh kacang & siram dengan susu, saya meminta maaf atas kesalahan yang mungkin saya lakukan dan saya minta dimudahkan untuk bisa pulang.
Besok saya coba cari batu yang menarik perhatian saya di jalan. Mudah2an saya menemukannya untuk disimpan.

🙏
.
Dada saya rasanya mulai lapang sekaran Koh Ivan. Terimakasih banyak.
.
SAYA:
.
Bagus sekali Pak. Kalau ada perkembangan lagi boleh infokan ke saya.
.
KLIEN:
.
Iyah.
.
SAYA:
.
Apa kabar Pak? Apakah ada yang unik lagi?
.
KLIEN:
.
Kabar baik Koh Ivan, saya udh di Jakarta, kemaren saya ambil batu di site XXX, dan saya diberikan kesempatan pulang.
.
Mantab Koh.. ,👍
.
SAYA:
.
Wah luar biasa saya turut senang. Izin buat artikel ya. Terimakasih banyak
.
KLIEN:
.
Baik ko

.

Saya merasa sangat senang apabila saran saya dapat membuahkan manfaat. Kendati demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya. 

.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.