Minggu, 14 Agustus 2022

KESAKSIAN: MENDAPATKAN SUNTIKAN DANA INVESTOR YANG CUKUP BESAR SETELAH MENJALANKAN SARAN SAYA

KESAKSIAN: MENDAPATKAN SUNTIKAN DANA INVESTOR YANG CUKUP BESAR SETELAH MENJALANKAN SARAN SAYA

.

Ivan Taniputera

15 Agustus 2022

.

Saya kembali mendapatkan kesaksian dari seorang klien yang berhasil mendapatkan suntikan dana investor dalam jumlah cukup besar setelah menjalankan saran saya. Berikut ini adalah kesaksiannya. 

.


.

Berikut ini adalah transkripsinya. 

.

SAYA:
.
Apa kabar? Apakah saran saya sudah dilaksanakan?
.
KLIEN:
.
Halo ko
.
Baru 4 air yg terkumpul
.
Masih sisa 3 lokasi
.
SAYA:
.
Tapi apakah sudah merasakan tanda-tanda positif?
.
KLIEN:
.
Saya sudah tidak bekerja sama org lain
.
Saat ini sudah berjalan usaha bareng partner ada 6 org
.
Usaha nya sudah ada suntikan dana investor USD 4 jt dollar
.
SAYA:
.
Wah luar biasa. Jadi pertanda yang baik sudah ada.
.
KLIEN:
.
Puji syukur ko tanda baik sudah ada

.

Saya merasa sangat senang apabila saran saya dapat mendatangkan manfaat. Meski belum sepenuhnya selesai dilaksanakan, tetapi hal-hal baik itu sudah datang. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

.