Selasa, 12 Desember 2023

MENYAMPAIKAN PESAN ALMARHUM NENEK SALAH SEORANG ANGGOTA GROUP FACEBOOK

MENYAMPAIKAN PESAN ALMARHUM NENEK SALAH SEORANG ANGGOTA GROUP FACEBOOK

.

Ivan Taniputera.

12 Desember 2023

.

Saat sedang bermeditasi, tiba-tiba saya mendapatkan visi atau penglihatan, almarhum nenek salah seorang anggota Group Diskusi Astrologi, Bazi, Ziwei, Fengshui, dan Metafisika ingin agar saya menyampaikan pesan bagi cucunya. Ia tidak menyebutkan siapa nama cucunya tersebut dan hanya mengatakan bahwa cucunya merupakan anggota group itu.  

.

.

Isi pesan itu adalah agar ia jangan terlalu larut dalam kesedihan akibat kehilangan mantannya. Ia telah mengetahui bahwa mantan itu bukan orang yang baik. Sudah berulangkali ia disakiti dan bahkan sudah beberapa kali putus-sambung. Ia juga sering dimanfaatkan oleh mantannya itu. Dapat terbebas dari orang tersebut adalah suatu keberuntungan.  Hanya saja, cucunya tersebut masih belum dapat melepaskan diri dari kesedihan dan melakukan hal-hal yang merugikan dirinya. Almarhum neneknya berpesan agar ia segera membebaskan diri dari kesedihan. Masa depan yang lebih cerah sedang menanti dirinya. 

.

Demikian pesan yang disampaikan almarhum nenek anggota Group Facebook  Diskusi Astrologi, Bazi, Ziwei, Fengshui, dan Metafisika. Saya hanya menyampaikan saja pesan tersebut. Benar dan tidaknya saya tidak tahu. 

.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

 

.