Sabtu, 09 Desember 2023

MENYAMPAIKAN PESAN SPIRITUAL PADA SALAH SEORANG ANGGOTA GROUP MELALUI RAMALAN KARTU THE SECRET LANGUAGE OF LIGHT

MENYAMPAIKAN PESAN SPIRITUAL PADA SALAH SEORANG ANGGOTA GROUP MELALUI RAMALAN KARTU THE SECRET LANGUAGE OF LIGHT

.

Ivan Taniputera

9 Desember 2023

.

Saya tiba-tiba merasakan dorongan dalam hati saya untuk kembali menggunakan Ramalan Kartu The Secret Language of Light, yakni untuk menyampaikan pesan spiritual pada salah seorang anggota group ini. Oleh karenanya, para anggota group dipersilakan membaca artikel ini. Barangkali pesan spiritual ini diperuntukkan bagi Anda. 

.

Berikut ini adalah kartu-kartu yang didapatkan. 

.

 

.

Kita akan mengartikan sebagai berikut.

.

Anda harus kembali pada diri Anda sendiri. Sementara ini, Anda telah berkelana terlalu jauh. Anda telah terlalu jauh dari diri Anda sendiri. Hal ini barangkali dikarenakan Anda terlalu memusatkan perhatian pada segala sesuatu yang berada di luar diri Anda. Sebagai contoh, Anda terlalu memperhatikan perkataan orang lain. Anda terlalu membandingkan pencapaian Anda dengan orang lain. Padahal tujuan Anda yang sejati adalah diri Anda sendiri. Dengan demikian, sudah saatnya Anda mengadakan perjalanan pulang; yakni pada diri Anda sendiri. Anda perlu belajar memperhatikan gerakan batin Anda sendiri. Anda perlu belajar mendengarkan suara batin Anda sendiri. Anda akan menemukan berbagai jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang mengganggu Anda selama ini. 

.

Meski selama ini kerabat Anda sering merendahkan atau menganggap remeh diri Anda dan bahkan orang tua Anda juga demikian, tetapi Anda harus dapat melepaskan semua itu. Anda tidak perlu mempedulikan apa pandangan orang lain tentang Anda. Ingat bahwa seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya, Anda hanya perlu kembali pada diri Anda sendiri. Sadari bahwa apa pandangan orang lain tentang Anda, tidak ada pengaruhnya bagi Anda. Anda dianggap remeh atau hebat, tidak ada pengaruhnya pada Anda. Yang lebih penting adalah terus memperhatikan dan mengamati batin diri Anda sendiri.  Anda akan dapat merealisasi tujuan spiritual Anda. 

.

Anda akan berjumpa dengan rekan yang dapat bersama-sama menapaki jalan yang Anda tempuh. Anda akan memperoleh rekan yang dapat mengiringi langkah Anda. Intinya adalah Anda tidak akan merasa sendiri lagi. Namun rekan itu tidak harus berupa orang. Hal itu adalah batin Anda sendiri. Dengan demikian, rekan itu hanya dapat Anda jumpai, jika Anda sudah dapat memaafkan diri Anda sendiri dan orang-orang yang telah merendahkan Anda itu. Kesendirian atau keterasingan itu timbul karena Anda terlalu mempedulikan apa pandangan dan perkataan orang lain terkait diri Anda. Akibatnya, Anda menjadi tidak bebas. 

.

Lambat laun, Anda akan mendengarkan suara-suara batin Anda sendiri. Saat ada sesuatu yang penting untuk disampaikan, batin Anda akan memberikan pesan-pesan pada Anda. Tugas Anda adalah belajar mendengarkannya. Anda harus belajar membedakan antara emosi, harapan, atau keinginan Anda sendiri dengan suara batin Anda yang sejati. Itulah sebabnya, Anda harus belajar memurnikan segenap niat atau motivasi Anda sendiri. Anda harus belajar memurnikan diri Anda sendiri; yakni dengan menjadi seperti anak kecil yang masih polos. Gerbang realisasi spiritual Anda akan segera terbuka. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.