Sabtu, 02 Desember 2023

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 30 NOVEMBER 2023

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 30 NOVEMBER 2023

.

Ivan Taniputera

3 Desember 2023

.

Pada tanggal  30 November 2023, saya mendapatkan penglihatan sebagai berikut. Tampak satu sosok seperti dewa tradisional Thailand. Tubuhnya berwarna hijau seperti kristal. Saya lalu berupaya menggambarkannya sebagai berikut. 

.


 .

Saya belum mengetahui arti dari visi atau penglihatan tersebut. Meskipun demikian, nampaknya ini memiliki arti yang baik. Saya merasa bahwa visi atau penglihatan ini merupakan pesan agar kita senantiasa berbuat kebajikan. Pada masa-masa ini, apa yang tanam akan dengan cepat kita tuai. Pembuat kebajikan akan menuai kebajikan. Pembuat kejahatan akan menuai kejahatan. Itulah sebabnya, kita hendaknya semakin rajin menabur kebajikan. Kalau kita belum sanggup menabur kebajikan, maka hendaknya jangan melakukan kejahatan atau merugikan orang lain. Berbagai kejahatan atau skandal yang selama ini disembunyikan akan terbongkar. Pelaku akan mendapatkan balasan yang setimpal. Semuanya akan berlangsung dengan sangat cepat. Bahkan kejahatan yang sudah disembunyikan selama bertahun-tahun akan terbongkar. Pada pelakunya akan kalang kabut seperti debu yang dihembus angin kencang. 

.

Sebaliknya, kalau kita banyak melakukan kebaikan, maka buahnya akan segera tampak nyata dalam kehidupan kita. 

.

Kita juga boleh mengartikan bahwa mungkin akan ada peristiwa penting yang berlangsung di Thailand. Alasannya adalah dewa yang hadir mengenakan busana khas Thailand.  Kita berharap agar itu merupakan peristiwa yang baik atau mempunyai dampak yang baik bagi masyarakat di sana.  

.

Yang terpenting adalah kita hendaknya senantiasa berdoa agar dunia ini dijauhkan dari segenap bencana dan marabahaya. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.