Jumat, 24 November 2023

MERAMALKAN FENOMENA UNIK DIALAMI SEORANG SAHABAT SEWAKTU MELAFALKAN MANTRA DEWI BUMI

MERAMALKAN FENOMENA UNIK DIALAMI SEORANG SAHABAT SEWAKTU MELAFALKAN MANTRA DEWI BUMI

.

Ivan Taniputera

25 November 2023

.

Seorang sahabat sedang melafalkan mantra DewI Bumi. Tiba-tiba saja, ia merasakan suasana yang berubah. Udara tiba-tiba saja menjadi lebih hangat atau cenderung panas. Suasana antara bagian dalam dan luar apartemennya terasa berbeda. Ia lalu menanyakan apa makna pengalaman tersebut. Sebagai catatan, mantra tersebut terdapat dalam Sutra Cahaya Keemasan (Suvarnabhasottama Sutra) versi 31 bagian. Di dalam Sutra tersebut terdapat satu bagian khusus yang didedikasikan bagi Dewi Bumi. Saya akan menggunakan metoda Ramalan Kartu The Secret Language of Light atau Bahasa Rahasia Cahaya. Ramalan kartu (oracle card) ini sangat cocok untuk menanyakan hal-hal terkait spiritual. 

.


.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kita akan mengambil tiga buah kartu. Berikut ini adalah hasilnya.

.

.

Hal unik di sini adalah munculnya kartu Divine Feminine. Dalam hal ini, Dewi Bumi dapat diidentikkan dengan aspek divine feminine atau aspek kedewaan bersifat feminim. Suatu kebetulan yang luar biasa. Saya juga baru teringat bahwa nama ramalan kartu ini juga terdapat aspek "light" atau "cahaya" juga, yakni The Secret Language of Light atau Bahasa Rahasia Cahaya. Terdapat kebetulan yang unik di sini. 

.

Selanjutnya, saya akan mengartikan sebagai berikut. Kartu There is Only Light berbicara mengenai cahaya. Pada buku petunjuknya, yakni bagian penjelasan mengenai makna kartu tersebut dinyatakan mengenai adanya gangguan-gangguan dalam energi kehidupan. Hal tersebut menghambat mengalirnya kebahagiaan dalam kehidupan seseorang. Fenomena itu mungkin merupakan petunjuk (penerang atau cahaya) bahwa ada hal-hal dalam diri yang perlu dibersihkan. Masih ada kemacetan-kemacetan atau ganjalan dalam batin yang harus dibiarkan berlalu. Dengan demikian, lebih banyak hal-hal baik akan hadir. Disebutkan pula dalam buku petunjuk terkait ramalan kartu atau oracle card tersebut bahwa sahabat tersebut dapat memeditasikan berkas-berkas cahaya keemasan mengalir dari hati Bunda Bumi dan memeluk sahabat itu. Selanjutnya, ia perlu memeditasikan emosi-emosi negatif atau energi-energi negatif dalam diri yang perlu dibiarkan berlalu.

Kartu Sensitivity mengajarkan perlunya meningkatkan kepekaan dan cinta kasih. Meski seseorang sudah menjadi makin peka terhadap energi-energi atau-atau hal melampaui segala sesuatu yang kasat mata, tetapi sayangnya pikiran rasional atau logis sering berupaya menyangkal atau menutup-nutupi hal semacam itu. Karenanya, ramalan ini menyarankan agar mengasah lebih jauh kepekaan terhadap hal-hal yang melampaui apa pun yang dilihat, didengar, mau pun dipikirkan. Semua itu akan membawa pada dimensi wawasan yang lebih tinggi dan lebih luas. Memang benar bahwa terdapat sesuatu yang melampaui logika. Seringkali pikiran rasional dan logis kita akan gagal memahaminya. Dengan demikian, penting sekali kita membuka hati kita dalam menerima dan mengenalinya. Intinya adalah sahabat tersebut perlu bersikap lebih peka dan toleran terhadap apa pun yang hadir dalam hidupnya, meski itu terkesan tidak masuk akal. Jangan merasionalkan segalanya, karena itu dapat mematikan kepekaan batin.

Petunjuk pada buku juga mengatakan agar sahabat tersebut jangan membiarkan gagasan dan emosi atau memori masa lalu (disebut old stories dalam buku) mengendalikan hidupnya. Baru setelah itu ia akan merasakan lebih banyak kelegaan.

.

Dengan demikian, ramalan kartu ini sangat cocok untuk menanyakan mengenai hal-hal terkait spiritual atau fenomena batiniah. Sebagai contoh, Anda ingin mengetahui apa makna fenomena yang Anda adalah saat berlatih spiritual. Begitu pula, jika Anda ingin mengetahui bagaimana latihan spiritual Anda saat ini. Bisa juga untuk menanyakan bagaimana jika Anda ingin melatih suatu metoda spiritual.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

.