Kamis, 09 November 2023

MERAMALKAN BAGAIMANA RENCANA SEORANG SAHABAT BEKERJA DI LUAR NEGERI DENGAN RAMALAN KARTU TAROT NOSTRADAMUS YANG HILANG

MERAMALKAN BAGAIMANA RENCANA SEORANG SAHABAT BEKERJA DI LUAR NEGERI DENGAN RAMALAN KARTU TAROT NOSTRADAMUS YANG HILANG

.

Ivan Taniputera

9 November 2023

.

Seorang teman menanyakan mengenai keinginannya untuk bekerja di luar negeri. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, saya menggunakan metoda Ramalan Kartu Tarot Nostradamus yang hilang. Berikut ini adalah kartu-kartu yang didapatkan. 

.


 .

Berikut ini adalah daftar kartu-kartu yang diperoleh dari kiri ke kanan.

.

1.Kartu IX Moon.

2.Kartu XII Moon.

3.Kartu V Sun.

4.Kartu Chariot VII.

.

Kartu IX Moon melambangkan berakhirnya ketidak-pastian, keraguan, dan permasalahan. Melambangkan pula kemenangan, kesuksesan, dan kesenangan. 

Kartu XII Moon melambangkan ketertarikan, undangan, atau proposal. 

Kartu V Sun melambangkan kemakmuran dan kelimpahan. 

Kartu Chariot VII melambangkan perjalanan.

.

Secara umum, ini merupakan kartu-kartu yang sangat baik. Dengan demikian, keinginan seorang sahabat tersebut akan dapat terlaksana. Ia akan memperoleh kesempatan untuk bekerja di luar negeri dengan hasil yang sangat baik. Kartu yang melambangkan perjalanan dengan jelas menggambarkan bahwa ia akan dapat berpindah ke luar negeri. 

.

Saya doakan agar sahabat tersebut benar-benar dapat memperoleh pekerjaan terbaik di luar negeri sebagaimana didambakannya.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.