Selasa, 14 November 2023

KESAKSIAN: SARAN SAYA LANGSUNG MEMPERLIHATKAN HASILNYA: USAHA BARU DIBUKA LANGSUNG BERJALAN DENGAN BAIK

KESAKSIAN: SARAN SAYA LANGSUNG MEMPERLIHATKAN HASILNYA: USAHA BARU DIBUKA LANGSUNG BERJALAN DENGAN BAIK

.

Ivan Taniputera

14 November 2023

.

Saya baru saja mendapatkan kesaksian mengenai saran saya bagi seorang klien yang membuka usaha baru, dimana saran tersebut langsung memperlihatkan hasilnya.  Berikut ini adalah kesaksiannya. 

.


.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

KLIEN:
.
Terimakasih koh atas saran pembukaan bengkel,  syarat ngasih tumpeng dan beberapa info untuk jalannya usaha sy
.
Br beberapa hari jalanin usaha  ini ud keliatan ad kemudahan dan kelancaran  meskipun blm begitu ramai
.
Beda bngt dgn yg ngaku pakar atau ahli spritual lainnya yg kl ngasih saran g gitu kelihatan hasilnya
.
Kl ad info atau saran baik atau kl sy  butuh jawaban untuk permasalahan sy baik usaha, keluarga,  rejeki atau lainnya nnti mohon dibantu ksh petunjuk aj
.
Terimakasih sebelumnya
.
SAYA:
.
Wah luar biasa. Terimakasih banyak. Izin buat artikel ya. Saya doakan sukses selalu.

.

Seperti biasa, saya merasa sangat senang apabila saran saya dapat membuahkan manfaat. Saya doakan agar usaha klien tersebut semakin bertambah maju dan sukses.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.