Senin, 16 Desember 2013

MAKNA PENGLIHATAN GAMBAR GERHANA MATAHARI SAYA

MAKNA PENGLIHATAN GAMBAR GERHANA MATAHARI SAYA

Ivan Taniputera
17 Desember 2013

Menjelang akhir tahun ini banyak penglihatan yang semakin jelas maknanya. Pada tanggal 18 September 2013 saya mengunggah gambar penglihatan saya yang seperti gerhana matahari sebagai berikut:



Biasanya gerhana matahari melambangkan kepergian seorang tokoh besar yang dicintai dan dikagumi banyak orang. Ternyata menjelang akhir tahun ini, Nelson Mandela, seorang tokoh besar yang mengabdikan sebagian besar hidupnya demi dihapuskannya apartheid telah pergi selamanya. Barangkali peristiwa inilah yang merupakan makna penglihatan saya.

Jika Nostradamus mengungkapkan masa depan dalam bentuk puisi, maka saya nampaknya menerima gambaran masa depan dalam bentuk penglihatan-penglihatan.

Semoga dengan kepergian Mandela, tumbuh Mandela-Mandela muda yang dengan gigih dan tanpa kenal takut berjuang menghapuskan diskriminasi dan ketidak-adilan.

Artikel menarik lainnya silakan bergabung dengan: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/. Merupakan sahabat Anda dalam mempelajari metafisika.