Senin, 07 Juli 2014

RAMALAN PETANGAN KWAN IM: APAKAH RUMAH AKAN DISITA?

RAMALAN PETANGAN KWAN IM: APAKAH RUMAH AKAN DISITA?

Ivan Taniputera
7 Juli 2014


Salah seorang kawan sedang terlilit hutang, sehingga rumahnya terancam disita. Ia menanyakan apakah rumahnya tersebut akan tersita? Untuk menjawabnya saya akan menggunakan metoda Ramalan Petangan Kwan Im. Sebelumnya, kita harus memilih pertanyaan yang cocok bagi keperluan tersebut. Saya mendapati bahwa yang paling cocok adalah pertanyaan nomor 24: Kesoesahan bagimana nantinja. Kemudian saya akan menarik satu kartu ceki (lintrik). Ternyata didapatkan kartu Yo Pandjang. Kita kemudian menilik pada tabel.


Ternyata didapatkan syair nomor 3 yang berbunyi:

"Didalem boekoe pengliatannja,
Semoea akoer tida salanja,
Kesoesahan itoe boeatannja,
Bakal berdjalan tida poetoesnja."

Berdasarkan syair di atas, maka nampak bahwa itu bukan pertanda baik. Nampak bahwa kesusahan yang dialami itu belum akan berjumpa dengan pemecahannya. Dengan demikian, nampak bahwa rumah memang kemungkinan besar harus disita. Kesusahan yang dialami masih akan terus berjalan. Namun ini bukan berarti bahwa Anda selamanya akan susah, melainkan dalam waktu dekat belum akan berjumpa dengan bintang penolong. Kasus yang Anda alami belum akan menjumpai titik terang dalam waktu dekat. Intinya adalah masih harus berjuang.

Sebagai tambahan, saya juga akan menggunakan metoda ramalan Yak King Sian Thian Ik So:


Didapatkan syair nomor 816:

"Betoekar barang peritoengan ada baiknja.
Djangan berpikir lagi soepaia lekas bikin djadinja,
Kendati peroentoengan dapet tida sebrapa banjaknja,
Blakang hari soepaia tida sampe djadi roeginja.

Saya menafsirkan syair di atas secara umum menandakan bahwa Anda disarankan berganti pekerjaan atau bidang usaha. Mungkin Anda sekarang juga sedang berencana berganti bidang usaha. Jika Anda merencanakannya maka harus dijalankan dengan cepat, agar tidak tertunda lagi. Ini juga menandakan bahwa Anda harus berganti pola pikir dan wawasan Anda. Cara kerja yang Anda lakukan sekarang juga harus diganti. Kendati demikian, karena peruntungan masih belum menggembirakan, maka hasil yang didapat pada mulanya memang tidak banyak. Meskipun demikian, Anda harus tetap waspada dan dihitung benar-benar agar jangan sampai rugi seperti dulu.

Artike-artikel menarik lainnya silakan kunjungi https://www.facebook.com/groups/339499392807581/