Kamis, 19 November 2015

RAMALAN APAKAH KEKASIH BERSELINGKUH

RAMALAN APAKAH KEKASIH BERSELINGKUH?
.
Ivan Taniputera
17 November 2015
.
Seorang teman mencurigai kekasihnya selingkuh. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, maka saya akan menggunakan metoda kartu ceki terlebih dahulu. 
.
.

Didapatkan kartu-kartu sebagai berikut:
.
1) Sah Wadjik
2) Peh Poeti
3) Yo Lauwtjian
.
Saya menafsirkan bahwa kekasih tersebut kemungkinan memang ada orang yang dekat dengannya. Namun akan terjadi perkelahian atau pertengkaran di antara mereka. Dengan demikian, akhirnya kekasih tersebut akan kembali lagi pada teman tersebut. Akan ada pertolongan dan segenap keinginan beserta harapan akan tercapai.
.
Kini kita akan beralih menggunakan metoda kartu remi. Didapatkan kartu-kartu sebagai berikut:
.


.
Didapatkan kartu:
1) Sepuluh Wajik
2) As Wajik
3) Sembilan Cengkeh
.
Saya menafsirkan bahwa terdapat masalah uang di sini. Kemungkinan ada orang sedang dekat dengannya yang bisa memberikan uang untuk bersenang-senang. Namun lama kelamaan timbul kejemuan atau kebosanan. Dengan demikian, hubungan kedekatan akan semakin hambar. Uniknya, terdapat kartu yang melambangkan cincin pernikahan (As wajik). Secara umum, ini menggambarkan akhir yang baik. Akan terdapat kepuasan dan terkabulnya segenap keinginan. Apapun yang terjadi segalanya akan memberikan kebahagiaan dan kepuasan bagi Anda.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.