Jumat, 06 November 2015

RAMALAN DAUN TEH (TASSEOGRAFI) UNTUK SEORANG TEMAN (II)

RAMALAN DAUN TEH (TASSEOGRAFI) UNTUK SEORANG TEMAN (II)
.
Ivan Taniputera.
6 November 2015
.
Saya sedang mengadakan percobaan dengan metoda ramalan daun teh atau tasseografi. Pada kesempatan kali ini karena teman tersebut tidak mempunyai teh, maka digunakan ampas kopi sebagai gantinya. Didapatkan hasil sebagai berikut.
.



.
Saya menafsirkan bahwa teman tersebut sedang mempunyai ikatan yang kuat dengan keluarganya. Jadi kata kuncinya adalah “keluarga.”
.
Penafsiran pertama, mungkin teman tersebut sedang menjalankan suatu kegiatan, usaha, atau proyek dengan para anggota keluarganya. Dapat pula ditafsirkan akan berjumpa dengan orang-orang yang berlaku seperti keluarganya sendiri. Jika Anda memerlukan dukungan bagi suatu hal, maka dukungan itu akan Anda jumpai pada keluarga sendiri.
.
Apabila Anda menanyakan mengenai kekasih, maka kemungkinan kekasih itu akan dikenalkan oleh salah seorang anggota keluarga Anda. Jadi, salah seorang anggota keluarga (ayah, ibu, paman, bibi, dan lain-lain) akan mengenalkan Anda pada seseorang yang kelak berpeluang menjadi kekasih Anda. Meskipun demikian, mungkin Anda tidak langsung tertarik. Hanya saja seiring berjalannya waktu, maka perasaan suka itu bisa bertumbuh.
.
Secara umum, keluarga akan menjadi tumpuan perhatian Anda.
.
Apa yang Anda upayakan dapat semakin tumbuh dan berkembang. Kata kunci kedua adalah tumbuh dan berkembang. Anda juga disarankan agar terus memperluas wawasan, kemampuan, dan ruang lingkup pergaulan Anda. Dengan demikian, semuanya akan bertambah baik.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/


.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.