Senin, 26 Juni 2017

DESAIN LOGO DEPOT YANG SESUAI DENGAN ELEMEN ATAU UNSUR KEBERUNTUNGAN

DESAIN LOGO DEPOT YANG SESUAI DENGAN ELEMEN ATAU UNSUR KEBERUNTUNGAN.
.
Ivan Taniputera.
14 Juni 2017.
.
Salah seorang sahabat hendak membuka sebuah depot di Bandar Lampung. Ia ingin dirancangkan sebuah logo yang sesuai dengan elemen keberuntungannya. Oleh karenanya, setelah menelaah elemen keberuntungan melalui jam beserta tanggal kelahirannya saya lalu merancang logo sebagai berikut.
.


.
Berikut ini adalah logo yang telah dipergunakan di depotnya.
.


.
Saya akan membantu kawan saya memperkenalkan depot barunya. Depot itu diberi nama PONDOK PAPRIKA.
Bagi rekan-rekan yang berdomisili atau berkunjung ke Bandar Lampung silakan berkunjung ke kuliner baru tersebut.
.
Alamatnya terletak di Jl. H.said no 10-D Kota Baru, Tanjung Karang Timur (samping warnet Bang Zali) . Nomor telepon dan WA adalah 081278742288. Menunya adalah:
.

Roti Bakar :
.
-Roti bakar keju 
-Roti bakar coklat 
-Roti bakar coklat Keju
 .
Burger:
- Chicken (daging ayam) 
- Chicken cheese (ayam + keju) 
 - Reguler (daging sapi + abon) 
- Double beef - Cheese 
- Double cheese 
- Sunny (telor) 
- Sunny cheese (telur + keju) 
- Double cheese + double beef 
- Double cheese + double beef + sunny
.
Snack :
-French fries (kentang goreng) 
-3in1 (kentang goreng, sosis, nugget)
-Orego (oreo goreng) 
- Orego reguler 
- Orego Keju 
.
-Indomie (kuah & goreng) : 
-Indomie reguler (indomie + telor) 
-Intersis ( indomie telor + sosis) 
-Indomie level 1-3 
-Indomie level 4-5 
.  
Makanan:
.
-Ceker mercon 
-Sayap mercon 
-Sate seafood 
-Soto ayam ceker +nasi
Mie ayam kriuk 
Mie ayam pangsit goreng 
Mie ayam pangsit rebus 
Mie ayam biasa 
Locupan pempek lenjer besar 
Pempek lenjer kecil 
Pempek irisan 
Pempek telor 
Pempek kates 
Pempek adaan 
Pempek kulit krispy 
Pempek kriting 
Selam 
Lenggang 
Tekwan 
Model 
Rujak tahu 
Siomay
Batagor
Nasi ayam 
Nasi teriyaki 
Bakso atok 
Nasi bakar cumi 
Nasi bakar ayam 
Nasi bakar telor dadar 
Pecel lele terbang 
Ayam bakar pedas manis 
Dimsum.
.
Minuman:
.
Aneka juice 
Aneka milkshake 
Es campur
Es krim. 
Dan lain-lain.
.
Dengan demikian pilihan menunya sangat beraneka ragam. Harganya juga sangat terjangkau.
.
Saya turut mendoakan agar kuliner baru ini senantiasa sukses dan bertambah maju.
.


.





Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.