Kamis, 16 November 2017

TEPATNYA RAMALAN SAYA: GEMPA DI PERBATASAN IRAN DAN IRAK

TEPATNYA RAMALAN SAYA: GEMPA DI PERBATASAN IRAN DAN IRAK.
.
Ivan Taniputera.
14 November 2017.
.
Setelah gempa dashyat di Meksiko, hari ini kembali dikejutkan oleh gempa di perbatasan Iran dan Irak yang menewaskan sekitar 400 orang. Berikut ini adalah link beritanya: http://abcnews.go.com/International/400-killed-thousands-injured-earthquake-iran-iraq-border/story?id=51102908. Kekuatan gempa adalah 7,3 skala Richter.
.
Ternyata pada tanggal 8 Juni 2017 atau sekitar enam bulan lalu pada artikel berjudul “ ANALISA RAMALAN ASTROLOGI GERHANA MATAHARI 21 AGUSTUS 2017 “ (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2017/06/analisa-ramalan-astrologi-gerhana.html), saya telah meramalkan sebagai berikut:
.
“ Pertama-tama nampak bahwa Uranus mengalami banyak aspek. Uranus merupakan planet yang melambangkan:
  1. Gempa bumi
Kemungkinan akan terjadi gempa bumi yang cukup besar. “
.
Ternyata apa yang saya ramalkan itu sungguh tepat adanya. Hanya selang beberapa bulan setelah berlangsungnya gerhana matahari tanggal 21 Agustus 2017, kita mengalami gempa bumi di Meksiko dan kini di perbatasan Iran serta Irak. Entah bencana apa lagi yang akan menyusul, sebagaimana yang telah saya simpulkan pada artikel yang sama:
.
“ Kesimpulannya, paruh terakhir tahun 2017 hingga awal 2018 nampak kesuraman menaungi dunia. Akan terjadi beraneka ragam bencana besar yang mungkin melanda bumi. Ramalan kali ini memang dipenuhi kesuraman dan kengerian.”
.
Barangkali ini pulalah makna visi atau penglihatan saya tanggal 11 September 2017 sebagai berikut (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2017/09/visi-atau-penglihatan-11-september-2017.html):
.


.
Gambar di atas nampaknya melambangkan banyak bencana beserta kengerian, dimana semua hal tersebut akhir-akhir ini telah terbukti.
.
Namun semua ini bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu Astrologi yang telah terbukti keakuratannya. Terlepas dari semua itu, marilah kita mendoakan arwah para korban dan juga mereka yang menderita luka-luka. Kita berdoa pula agar dunia ini senantiasa damai dan dijauhkan dari segenap bencana.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . 
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.