Rabu, 08 November 2017

TEPATNYA RAMALAN SAYA: TEROR BOM DI STASIUN PARSONS GREEN, LONDON

TEPATNYA RAMALAN SAYA: TEROR BOM DI STASIUN PARSONS GREEN, LONDON.
.
Ivan Taniputera.
17 September 2017.
.
Hari ini kita dikejutkan dengan berita meledaknya bom di stasiun Parsons Green, London. Berikut ini adalah beritanya yang saya ambil dari Harian Suara Merdeka 16 September 2017, halaman 15.
.



.
Ternyata, pada artikel berjudul “ANALISA RAMALAN ASTROLOGI GERHANA MATAHARI 21 AGUSTUS 2017” (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2017/06/analisa-ramalan-astrologi-gerhana.html) saya telah menulis sebagai berikut:
.
“ Pluto juga terlibat dalam Grand Cross. Pluto melambangkan teror dan wabah. Oleh karenanya, dunia masih perlu mewaspadai aksi teror dan juga wabah penyakit. Yupiter terlibat pula dalam Grand Cross. Yupiter melambangkan keagamaan dan perbankan. Jadi ini mungkin ada kaitannya aksi teror berdasarkan fanatisme kegamaan berlebihan. ”
.
Belum sebulan gerhana matahari tanggal 21 Agustus 2017 itu berlalu, apa yang saya ramalkan telah banyak terjadi. Kendati demikian, semua ini bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu Astrologi yang telah membuktikan keakuratannya.
.
Terlepas dari semua itu, marilah kita mendoakan agar korban yang luka cepat diberi kesembuhan. Selanjutnya, kita berdoa pula agar dunia ini senantiasa damai dan terbebas dari segenap bencana.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .

.



PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.