Kamis, 08 Maret 2018

HASIL ANALISA RAMALAN KARTU MISTERI KEHIDUPAN (VITAMYSTERIUM) TENTANG KARIR DAN KEUANGAN

HASIL ANALISA RAMALAN KARTU MISTERI KEHIDUPAN (VITAMYSTERIUM) TENTANG KARIR DAN KEUANGAN.
.
Ivan Taniputera.
18 Februari 2018
.
Salah seorang teman menanyakan mengenai karir dan keuangan. Untuk menjawab pertanyaan tersebut saya akan menggunakan metoda Ramalan Kartu Misteri Kehidupan (VitaMysterium).
.
Pertama-tama kita akan menjawab pertanyaan mengenai karir terlebih dahulu. Didapatkan kartu-kartu sebagai berikut.
.

.
Kartu AC melambangkan perjalanan atau bepergian. Kartu BZ melambangkan prestasi atau peristiwa yang patut dirayakan. Kartu G melambangkan pertumbuhan, semangat, atau tahapan menuju pemenuhan tujuan hidup. Kita dapat menafsirkan sebagai berikut. Munculnya Kartu AC menandakan bahwa karir atau pekerjaan Anda berada di luar tempat kelahiran Anda. Dapat juga ditafsirkan bahwa pekerjaan atau karir Anda akan berpindah-pindah. Artinya, dalam pekerjaan Anda sulit menetap di suatu tempat dan biasanya akan berpindah-pindah tempat pekerjan. Mungkin juga Anda akan banyak bepergian karenanya. Lebih jauh lagi, karir atau pekerjaan Anda ada kaitannya dengan membawa orang lain mewujudkan prestasinya. Dapat pula dimaknai bahwa Anda akan mendapatkan prestasi yang baik dalam karir atau pekerjaan Anda. Selanjutnya, karir itu ada kaitannya pula dengan membawa orang lain dan diri Anda sendiri bertumbuh serta memenuhi tujuan hidupnya. Boleh pula diartikan bahwa bagi Anda suatu karir atau pekerjaan ada kaitannya dengan pemenuhan tujuan hidup. Secara umum, pekerjaan atau karir bagus. Anda dapat menuai prestasi dalam karir Anda dan sekaligus memenuhi tujuan atau dambaan hidup Anda.
.
Kini kita akan menjawab mengenai keuangan. Didapatkan kartu-kartu sebagai berikut.
.

.
Kartu BP berarti sesuatu yang belum mantap dan masih berubah-ubah. Kartu BY melambangkan banyaknya keinginan atau tujuan. Kartu BE melambangkan kecerobohan karena terlalu terburu-buru atau tergesa-gesa. Kita dapat menafsirkan sebagai berikut. Kondisi keuangan Anda dapat dikatakan tidak mantap, dimana hal ini dapat berlangsung seumur hidup Anda. Hal tersebut mungkin sekali diakibatkan oleh sikap Anda yang mementingkan terlalu banyak keinginan beserta tujuan. Anda juga seringkali ceroboh karena sikap Anda yang seringkali terlalu berburu-buru atau tergesa-gesa. Oleh karenanya, hasil ramalan ini dengan jelas menyarankan Anda agar memantapkan terlebih dahulu keuangan Anda. Jangan terlalu banyak keinginan beserta tujuan. Lebih baik, memusatkan perhatian pada satu hal beserta tujuan terlebih dahulu. Kemudian dengan tenang dan penuh perhatian mewujudkannya. Anda akan memperoleh kemajuan dan kemantapan dari sisi keuangan.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . . . . . . 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.