Kamis, 13 Desember 2018

RAMALAN KARTU UNO: KEADAAN NEGARA KITA PADA AKHIR TAHUN 2018

RAMALAN KARTU UNO: KEADAAN NEGARA KITA PADA AKHIR TAHUN 2018.
.
Ivan Taniputera.
13 Desember 2018.
.
Pada kesempatan kali ini, saya akan kembali mencoba metoda Ramalan Kartu Uno. Saya akan mencoba meramalkan bagaimana keadaan negara kita pada akhir tahun 2018 dengan menggunakan metoda ramalan kartu tersebut. Saya mendapatkan kartu-kartu sebagai berikut.
.
 
.
Saya akan mencoba mengartikannya sebagai berikut. Negara kita masih akan banyak dilandang “perang komunikasi” atau “perang informasi.” Pihak-pihak yang bersaing secara politik akan saling melontarkan berbagai informasi yang bertujuan merendahkan lawannya. Termasuk dalam hal ini adalah berbagai hoax atau informasi yang sesungguhnya benar, tetapi dipelintir dan dimanfaatkan sedemikian rupa sehingga menguntungkan pihaknya sendiri. Masyarakat mungkin masih akan dibanjiri oleh informasi-informasi seperti ini. Itulah sebabnya, kita perlu obyektif dan cermat dalam menyaring berbagai berita beserta informasi. Jangan mudah menerima atau menyebarkan apa pun yang kita dengar. Teliti terlebih dahulu dengan seksama apakah hal tersebut benar. Kartu-kartu di atas juga dapat diartikan adanya fanatisme atau semangat merasa benar sendiri, sehingga akhirnya merugikan pihak lain.
.
Terdapat pula berbagai hambatan yang menyebabkan kemacetan atau kelumpuhan. Ibaratnya sesuatu yang menghalangi terjadinya pergerakan. Hal ini mungkin dapat diartikan sebagai pihak-pihak yang menghambat berlangsungnya pembangunan di berbagai bidang. Mereka tidak menyukainya terjadinya kemajuan. Kendati demikian, hal ini dapat diartikan sebagai kemacetan dalam arti harafiah; misalnya kemacetan lalu lintas. Mengingat bahwa sebentar lagi kita akan memasuki liburan akhir tahun, dimana lalu lintas menjadi lebih padat, kemacetan tersebut bukanlah sesuatu yang mustahil. Dengan demikian, kita perlu berhati-hati dalam berlalu lintas. Waspadai juga permasalahan dalam transportasi. Mungkin juga hal itu diakibatkan oleh bencana seperti banjir, sehingga arus transportasi menjadi terhambat atau lumpuh.
.
Kendati demikian, terdapat juga sisi baiknya. Terlepas dari berbagai hal yang perlu diwaspadai di atas, hal-hal bermanfaat akan terus berjalan-seolah-olah tidak terpengaruh oleh hambatan apa pun. Kegiatan-kegiatan bermanfaat akan terus berlangsung dan digiatkan. Barangkali semboyan yang tepat untuk menggambarkan hal ini adalah “Maju terus pantang mundur.”
.
Apa yang baru saja disampaikan di atas hanya sekedar ramalan saja dan belum tentu terbukti kebenarannya. Yang penting adalah kita senantiasa waspada dan berdoa menurut agama beserta kepercayaan masing-masing agar negara kita dan seluruh dunia senantiasa aman sejahtera.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.