Sabtu, 01 Desember 2018

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 1 DESEMBER 2018

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 1 DESEMBER 2018
.
Ivan Taniputera.
1 Desember 2018.
.
.
Siang ini, saya kembali mendapatkan visi atau penglihatan, yang langsung saya tuangkan dalam bentuk gambar agar tidak lupa. Pada visi atau penglihatan tersebut saya menyaksikan makhluk mengerikan mirip laba-laba berwarna hitam. Tatapannya kosong tetapi memperlihatkan kemarahan. Di belakangnya terdapat banyak sekali makhluk mirip laba-laba hitam lainnya. Mereka nampak berjalan berbondong-bondong.
.
Saya belum mengetahui makna visi atau penglihatan ini, namun jelas sekali ini nampaknya bukan merupakan visi yang baik. Barangkali akan terdapat pihak-pihak bertujuan tidak baik yang hendak menebar kerusakan, termasuk dalam hal ini adalah kebencian, kengerian, dan ketakutan. Warna langit yang menjadi latar belakangnya juga tidak enak dipandang. Semacam kombinasi warna yang melambangkan delusi atau kebingungan. Sesuatu yang mengacaukan realita dan kebenaran.
.
Sebagai tambahan, kita mengetahui bahwa laba-laba menangkap mangsanya dengan membuat jaring. Itulah sebabnya, kita perlu waspada agar jangan sampai terjebak oleh jaring laba-laba tersebut. Sekali terperangkap oleh jaring itu, maka sulit bagi kita untuk melepaskan diri. Mangsa yang terperangkap oleh jaring laba-laba tinggal menunggu dimangsa saja. Laba-laba itu mungkin akan mengundang mangsanya guna mendatangi jaring tersebut.
.
Itulah sebabnya, kita perlu meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian kita. Jika menjumpai sesuatu yang mencurigakan segera lapor kepada aparat. Marilah kita memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar negara kita beserta dunia ini senantiasa aman dan damai. Kita berdoa pula agar seluruh pihak berniat tidak baik itu gagal dalam mewujudkan rencananya. 
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
.


.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.