Sabtu, 15 Desember 2018

TEPATNYA RAMALAN SAYA: PUTRI PENDIRI HUAWEI DITANGKAP DI KANADA

TEPATNYA RAMALAN SAYA: PUTRI PENDIRI HUAWEI DITANGKAP DI KANADA.
.
Ivan Taniputera.
15 Desember 2018.
.
Baru-baru ini, kita mendengar berita mengenai ditangkapnya putri pendiri Huawei, perusahaan telekomunikasi multinasional (link berita: https://economictimes.indiatimes.com/news/international/business/senior-executive-from-chinas-huawei-arrested-in-canada-official/articleshow/66963182.cms). Tuduhannya adalah berkomplot menipu beberapa lembaga keuangan (link: https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20181210014833-185-352339/meng-wanzhou-calon-penerus-tahta-huawei-yang-terbelit-kasus).
.
Ternyata pada artikel berjudul VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 21 OKTOBER 2018 (link: https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2018/10/visi-atau-penglihatan-tanggal-21.html, tertanggal 21 Oktober 2018), saya telah menuliskan sebagai berikut:
.
“Buto Ijo sendiri konon melambangkan keserakahan. Dengan demikian, mungkin sekali visi ini hendak memberitahukan bahwa keserakahan sedang atau akan merajalela di muka bumi. Banyak orang akan mengejar harta dan tahta dengan menggunakan berbagai cara. Mereka tidak peduli apakah hal tersebut akan merugikan orang lain atau tidak.....
.
Kemungkinan berbagai skandal seperti itu akan terbongkar; yakni yang sebelumnya ditutup-tutupi. Dalam hal ini adalah skandal terkait keserakahan yang memperkenankan segala cara tersebut. Baik yang masih baru atau sudah berlangsung bertahun-tahun lalu. Berbagai hal mengejutkan mungkin akan terbongkar dan para pelakunya akan mendapatkan ganjaran setimpal. Terbongkarnya skandal-skandal itu mungkin akan mengejutkan; walaupun beberapa orang sudah menduga sebelumnya. Ini merupakan saat yang tepat bagi terbongkarnya skandal-skandal tersebut. Banyak orang mungkin akan tercengang karenanya. Hal ini mungkin tidak hanya berlangsung di negara kita saja, melainkan seluruh dunia.”
.
Dengan demikian, apa yang saya ramalkan itu sungguh tepat adanya.
.
Pada artikel lain berjudul VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 28 SEPTEMBER 2018 tertanggal 29 September 2018 (link: https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2018/09/visi-atau-penglihatan-tanggal-28.html), saya telah menuliskan sebagai berikut terkait sosok wanita yang muncul dalam visi atau penglihatan saya:
.
“Saya perhatikan juga bahwa gambar pohonnya menjadi seperti sesosok wanita sedang menari. Hal ini di luar kesengajaan saya. Apakah ini mempunyai makna khusus? Saya tidak tahu. Saya juga tidak mengetahui apa maknanya. Apakah mungkin akan muncul sesosok wanita yang kuat? Saya juga tidak tahu.
.
Ternyata, sosok wanita itu mengacu pada putri pendiri perusahaan Huawei tersebut. Saya akan menampilkan kembali gambarnya.
.

.
Ternyata yang mengejutkan bukan hanya itu. saja. Tiba-tiba entah darimana timbul keinginan saya untuk mencari tahu gambar logo perusahaan Huawei. Saya lalu mengunjungi laman wikipedia dan mendapatkan sebagai berikut:
.
.

Sumber: wikipedia.
.
Saya mencoba membandingkannya dengan gambar visi atau penglihatan saya tertanggal 28 September 2018. Ternyata terdapat kemiripan menarik antara gambar visi atau penglihatan saya tersebut dengan logo perusahaan Huawei.
.

.
Nampak bahwa formasi atau bentuk dahan-dahan pohon pada gambar visi atau penglihatan saya sangat mirip dengan logo perusahaan Huawei. Sulit menyangkal kemiripannya. Selain itu, warna latar belakangnya yang merah juga sama dengan warna logo perusahaan Huawei. Dengan demikian, visi-visi atau penglihatan saya itu sungguh sangat tepat adanya. Kendati demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya.
.
Berita terbaru beberapa hari yang lalu menyatakan bahwa putri pendiri perusahaan Huawei tersebut telah dibebaskan dengan jaminan, dimana kini statusnya adalah tahanan rumah. Kita berharap agar kasus ini mendapatkan penyelesaian yang adil. Marilah kita memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar dunia ini senantiasa aman damai.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.