Sabtu, 26 Januari 2019

TEPATNYA RAMALAN SAYA: VENEZUELA BERGOLAK

TEPATNYA RAMALAN SAYA: VENEZUELA BERGOLAK.
.
Ivan Taniputera.
27 Januari 2019.
.
Baru-baru ini, rakyat Venezuela yang sedang dilanda krisis ekonomi berkepanjangan bangkit melawan pemimpinnya, Nicolas Maduro. Pemimpin National Assembly, Juan Guaido, mengangkat dirinya sebagai pejabat presiden. Rakyat Venezuela yang kehidupannya terpuruk semasa krisis ekonomi bangkit menuntut mundurnya Maduro. Pemimpin negara-negara Eropa juga memperingatkan Maduro agar segera mengadakan pemilihan umum yang bersih dalam kurun waktu seminggu. Jika tidak, mereka akan mengakui Guaido sebagai presiden Venezuela yang baru.
.
Ternyata pada artikel berjudul SAJAK LORONG WAKTU III tertanggal 29 November 2018 (link: https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2018/11/sajak-lorong-waktu-iii.html) saya telah menuliskan:
.
“Panji merah kuning biru
Berkumpul di celah sempit
Mengusung janji yang baru
Di tengah rakyat terjepit.”
.
Merah, kuning, dan biru jelas sekali melambangkan bendera Venezuela.
.
 
.
Sumber: wikipedia.
.
Sajak di atas dengan jelas menggambarkan pergolakan yang terjadi Venezuela, dimana rakyat terjepit dan menderita karena krisis ekonomi berkepanjangan berkumpul serta bangkit melawan pemimpinnya. Dengan demikian, apa yang saya ramalkan itu sungguh tepat adanya. Kendati demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya.
.
Marilah kita mendoakan yang terbaik bagi rakyat Venezuela. Kita juga mendoakan agar dunia ini senantiasa aman, damai, dan sejahtera.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . 

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.