Selasa, 01 September 2020

KESAKSIAN: ALIRAN ENERGI SETELAH MEMASANG LUKISAN KARYA SAYA BESERTA YANTRA

 

KESAKSIAN: ALIRAN ENERGI SETELAH MEMASANG LUKISAN KARYA SAYA BESERTA YANTRA.
.
Ivan Taniputera.
01 September 2020.
.
Seorang sahabat dan klien yang pernah memesan lukisan karya saya memberikan pesan melalui inbox facebook. Isinya berupa kesaksian merasakan aliran energi saat memasang gambar atau lukisan tersebut yang telah ditempeli yantra. Berikut ini adalah lukisan Achalanata Vidyaraja yang dipesannya dan telah diberi bingkai serta ditempeli yantra.
.

 

.
Berikut ini adalah kesaksiannya.
.

 
.
Transkripsinya adalah sebagai berikut:
.
KLIEN:
 
[Gambar]
Malam suhu , yantra sudah saya tempel
Malam ini sabtu pahing , hari kelahiran saya
.
SAYA:
.
Iya powernya bagus
Apakah yang Anda rasakan?
.
KLIEN:
.
Ada semacam aliran listrik dari tulang ekor naik sampai ke puncak kepala....nyaman sekali aliran ini
Ini pertanda positif dan merupakan bangkitnya energi kundalini. Cakra-cakra Anda menjadi bersih. Jika cakra bersih maka aura juga bersih. Pada akhirnya, salah satu dampak adalah menarik energi keberuntungan.
.
KLIEN:
 
Ooh....begitu ya suhu....
Tiap malam rutin melakukan meditasi... Dampaknya pikiran jadi fresh
.
SAYA:
.
Oke. Izin saya jadikan artikel ya.
.
KLIEN:
 
Boleh ,, silahkan suhu...
.
SAYA:
.
Terima kasih banyak
.
Ini merupakan fenomena yang sangat baik. Meskipun demikian, bukan gambar saya yang hebat atau membawa energi ajaib. Gambar dan yantra itu hanya katalisator saja. Sahabat dan klien itu sudah sering bermeditasi, sehingga dapat merasakan fenomena hadirnya energi tersebut. Gambar dan yantra hanya berfungsi sebagai penguat saja. Dengan mengembangkan pikiran yang segar, maka aliran energi pada cakra-cakra kita juga akan menjadi bersih. Dengan demikian, energi kundalini akan dengan mudah terbangkitkan. Selain itu, yantra-yantra itu yang melambangkan pemurnian energi benda-benda langit. Benda-benda langit itu juga ada hubungannya dengan cakra-cakra kita selaku pusat-pusat energi spiritual. Segala sesuatu itu saling berkaitan. Planet-planet dan cakra saling terkait satu sama lain. Itulah sebabnya, penting sekali bagi kita akan senantiasa mempraktikkan meditasi.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
.

 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.