Senin, 31 Agustus 2020

KESAKSIAN TENTANG KECOCOKAN RAMALAN DAN KEAJAIBAN YANTRA

 

KESAKSIAN TENTANG KECOCOKAN RAMALAN DAN KEAJAIBAN YANTRA.
.
Ivan Taniputera.
23 Agustus 2020.
.
Saya baru-baru ini mendapatkan kesaksian dari seorang klien dan sahabat melalui pesan Whatsapp (WA) tentang kecocokan ramalan dan keajaiban yantra. Berikut ini adalah kesaksiannya.
.

 
.
Transkripsinya adalah sebagai berikut:
.
KLIEN:
.
Pagi Kho Ivan, sorry baru baca
Hasil Bazi saya secara Personal cocok sekali
Secara Personality Benar saya seperti itu, Hubungan dengan Orang Tua dan Pasangan Hidup yg saya dapatkan secara personality benar begitu adanya
Mengenai Kias yg diberikan, baru tulisan Yantra yg saya rasa kan, saat saya pegang itu, permainan Golf saya jadi semakin Bagus, dan jarang sekali mengalami kekalahan yg berarti, sebelumnya saya selalu kalah😊🙏
.
SAYA:
.
Sangat bagus sekali. Izin buat artikel ya.
.
Saya merasa sangat senang bila saran-saran saya bermanfaat. Tetapi semua itu bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu Ramalan Bazi yang terbukti keakuratannya. Begitu pula dengan yantra yang memang sanggup memberikan banyak manfaat. Hanya saja manfaatnya bagi masing-masing orang berbeda-beda.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
.

 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.