Kamis, 13 Agustus 2020

TEPATNYA RAMALAN SAYA: LEDAKAN HEBAT DI BEIRUT, LEBANON

TEPATNYA RAMALAN SAYA: LEDAKAN HEBAT DI BEIRUT, LEBANON.

.
Ivan Taniputera.
5 Agustus 2020.
.
Baru-baru ini, kita dikejutkan oleh ledakan hebat di Beirut, Lebanon. Konon ledakan itu dipicu oleh timbunan Amonium Nitrat, yang merupakan bahan baku pupuk. Ledakan dashyat itu terjadi pada tanggal 4 Agustus 2020. Ternyata pada artikel berjudul SAJAK LORONG WAKTU III (link: https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2018/11/sajak-lorong-waktu-iii.html), tertanggal 29 November 2018, saya telah menuliskan sebagai berikut:
.
"Pohon seperti cemara
Di antara kedua merah
Mengejutkan ia bersuara
Membuat semua terperangah."
.
“Pohon seperti cemara di antara kedua merah” itu jelas sekali mengacu pada bendera Lebanon. Berikut ini adalah gambar bendera Lebanon.
.
 
.
Nampak adanya bagian berwarna merah di atas dan bawah bendera. Sementara itu, di antara kedua bagian berwarna merah terdapat gambar pohon yang seperti cemara. Jelas sekali apa yang saya tuliskan itu mengacu pada bendera Lebanon. Kalimat “Mengejutkan ia bersuara membuat semua terperangah” sangat jelas mengacu pada ledakan dashyat tersebut. Apa yang saya ramalkan itu sungguh sangat tepat adanya. Kendati demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya.
.
Yang terpenting adalah kita memanjatkan doa menurut agama atau kepercayaan masing-masing agar dunia ini senantiasa aman dan damai serta dijauhkan dari segenap bencana. Kita akan mendoakan pula para korban beserta keluarganya di Lebanon.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.